4:18 am - Thursday October 24, 2019

Masyarakat Kota Batam hadir Peresmian Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah &Tabliqh Akbar.

PKRI CYBER KEPRI. Batam – Masyarakat Batam ikut Menghadiri Acara Peresmian Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah dan Tabligh Akbar,
pada hari Jumat (20/9/19).bertepat di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji.

Dalam kegiatan Peresmian ini banyak nya ribuan masyarakat Kota Batam, berpakaian serba putih dan Acara ini juga dihadiri ceramah agama yakni oleh” Ustadz Abdul Somad,.Lc.MH.

Walikota Kepri Batam,.HM Rudi,.SE.,MM.
Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bpk/Ibu masyarakat Batam, atas kehadirannya di acara Peresmian Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah,.dan Mengajak semua Masyarakat Batam untuk menjaga bersama kebersihan di sekitar – sekitar Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah.”tuturnya.

Waketum DMI Pusat, Komjen Pol (Purn) Drs H Syafruddin Juga ikut Menghadiri acara Peresmian tersebut,.dan Menyampaikan bahwasanya pembangunan masjid ini merupakan suatu momentum Ukuwa islamiah dan dengan adanya keberadaan Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah,.yang terbesar dikota Batam ini,.merupakan rasa syukur,. masyarakat Kepri batam telah di berikan tempat beribadah bagi seluruh umat islam dikota batam.

dan untuk masyarakat batam mari bersama – sama Memakmurkan Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah ini dan bagi umat islam dimana pun dapat juga berkunjung di Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah.”tutur” Drs.H.Syafruddin.

Acara tersebut tampak terlihat terjaga dengan ketat, aman dan damai disekitar – sekitaran,Masjid Sultan Mahmud Riayatsyah.
dari acara dimulai sampai pada akhir penutupan acara Peresmian dan sampai selesai Tabliq akbar.

(Hany)

Filed in: Infotainment

Comments are closed.