9:33 am - Saturday November 18, 2017

May Day, Kewajiban menggunakan Pertalite menuai Kemelud Bagi Supir Angkot/Mini Bus.

Hilangnya peredaraan Premium di SPBU Kota Balikpapan menuai kemelud, jutaan Masa dari Supir Ankot.

Hilangnya Bahan Bakar Premium menjadi agenda May Day. Kota Balikpapan 1 Mei.

MSPK CADSENA KALTIM, BALIKPAPAN. Perayaan May Day Hari Buruh Dunia diwarnai dengan Barisan supir angkot yang memintakan aspirasi mereka akan hilang nya premiun dan menjadi kewajiban bagi supir angkot untuk.BBM Pertalite. Diketahui dalam.kegiata may day ini bahwa menurut aspirasi mereka, bahwa keuangan yang mereka dapat dalam menjalankan kerja untuk nafkah dirasakan menjadikan berkurang, hal ini dijelaskan dengan harga premium.dan.pertalite yang lebih mahal dari premium.

Aco yang ada dalam masa itu mengatakan mengapa keberadaan premium sudah susah ditemui? namun kenyataannya subsidi premiun ini belum dihapuskan atau masih ada saja. Ungkapan ini ditambahi oleh beberapa team masa dari satuan supir angkot lainnya yang menyerukan akan.melaporkan ke ketua  DPRD Abdulloh atau jelasnya mereka akan melaporkan ke DPRD Kota Balikpapan.

Dilain tempat yang berbeda, Buruh kota balikpapan pada masa perayaan may day ini diketahui sedang mengikuti perayaan jalan sehat yang digagas oleh pihak PT PERTAMINA Regional Kalimantan di cafe kilang bersama para FKSPB dalam memperingati hari buruh atau May Day.

Bagaimana kah nasib para supir angkot ini kelak jika bahan bakar yang ada pertalite ?? Harus kah.mereka menaikan harga angkot semestinya ? Red-Murniaty.

Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.