3:37 pm - Monday September 20, 9260

Mayat Pria Tergeletak di pinggir Jalan dengan Bersimbah Darah.

JATENG,  SEMARANG. Temukan pria tewas bersimbah darah di pinggir jalan Pria tersebut diketahui adalah Kasim Riyadi (40) yang berprofesi sebagai sales pakan ternak.

Kasim yang datang Dari Banjarnegara, dia bersama rekannya, Sudarsono pergi untuk mengantar pesanan pakan ternak di dekat lokasi penemuan mayat Kasim.

Pernyataan dari Rekan korban, Sudarsono (43) ia dan korban berangkat dari Banjarnegara kemarin malam untuk mengantar orderan ke sekitar lokasi kejadian. Dini hari tadi Sudarsono yang merupakan sopir kendaraan masih melihat korban. “Sesampainya di Semarang sekitar jam 02.30. Saya tiduran di dalam mobil, waktu itu masih lihat dia ngobrol sama dua orang, kata Sudarsono saat dimintai keterangan polisi di sekitar lokasi kejadian, Rabu (29/8/2018).

“Yang mana hingga akhirnya pada pukul 05.00 WIB, dia diberitahu oleh warga bahwa Kasim tergeletak di pinggir jalan. “Yang mana ada luka tusuk di dada dan perut, tuturnya

Tim Inafis Polrestabes Semarang dan petugas Polsek Semarang Timur sudah mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan dipimpin langsung oleg Wakapolrestabes Semarang AKBP Enrico Silalahi.( na )****.

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.