9:25 am - Sunday November 17, 2019

Mayjen TNI Wuryanto Bangga Menjadi Prajurit Diponegoro.

Semarang. Jawa Tengah – Seluruh prajurit dan keluarga Kodam IV/Diponegoro, agar tetap menghayati ajaran dan nilai-nilai kejuangan dari ksatria pinilih Pangeran Diponegoro, baik sebagai prajurit maupun sebagai warga masyarakat. Karena sejatinya nilai-nilai kejuangan itulah yang menjadikan keluarga Kodam IV/Diponegoro, sebagai sosok prajurit pejuang. Prajurit yang hanya mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negaranya.
Hal tersebut disampaikan Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si. pada acara apel bersama dalam rangkaian kegiatan serah terima jabatan Pangdam IV/Diponegoro di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro, Selasa (11/12) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Jenderal bintang dua yang menjabat Pangdam IV/Diponegoro selama setahun lebih ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro atas dukungan dan kinerja yang luar biasa dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam IV/Diponegoro. Selanjutnya dirinya beserta keluarga mohon pamit dan mohon do’a restu kepada segenap warga Kodam IV/Diponegoro, untuk melaksanakan tugas pengabdian sebagai Pa Sahli Tk. III Bidang Kesejahteraan Personel Panglima TNI.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam IV/Diponegoro yang telah mendukung dan membantu saya dalam pelaksanaan tugas. Saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon do’a restu kepada segenap warga Kodam IV/Diponegoro, untuk melaksanakan tugas pengabdian sebagai Pa Sahli Tk. III Bidang Kesejahteraan Personel Panglima TNI”, tandasnya.

Dihadapan prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro, Jenderal bintang dua yang asli Purwokerto itu mengaku bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Kodam IV/Diponegoro, Kodam yang sarat prestasi. Keberadaan dan prestasi yang selama ini diraih Kodam IV/Diponegoro tak bisa dipisahkan dari dukungan masyarakat di Jateng-DIY, imbuhnya.

Selanjutnya Mayjen TNI Wuryanto berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarga Kodam IV/Diponegoro, agar tetap menjaga soliditas, loyalitas dan rasa pengabdian yang tulus kepada bangsa dan negara, khususnya sebagai Prajurit. (135)****.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.