3:37 pm - Wednesday September 21, 7160

MB-PKRI CADSENA “Selamat Dan Sukses Atas Dilantiknya Bp. IRJEND POL HERU WINARKO Sebagai KABAN BNN Pusat”.

RADAR PKRI JAKARTA. Baru baru ini Presiden RI Bp. Ir H. Jokowidodo resmi melantik calon pengganti Bp. Komjend Pol Budi Waseso dari KABAN BNN yang kini memasukin masa pensiun per 01 Maret. Jokowidodo mengangkat dan melantik Deputi Penindakan Komisi Pemberantas Korupsi ini sebagai pengganti Budi Waseso.

Totop troitua mengatakan besar harapan dan pengharapan kepada BNN di bawah kepemimpinan Bp. Irjend Pol Heru Winarko akan lebih baik kedepan dalam pemberantasan jaringan narkoba Gembong Besar yang ada di tanah air ini. Hal ini diperkuat oleh Totop selaku Komandan Pusat MB PKRI CADSENA dan juga Penanggung Jawab RADAR PKRI dan LBH PKRI.

Ditambahkan oleh Edison Hasudungan Pimpinan Redaksi RADAR PKRI lebih jelasnya NARKOBA adalah Musuh teratas dalam pembunuhan kesuksesan para SDM muda dalam menjalankan tugas nya sebagai Penerus tongkat NKRI, yang akan menjadikan kemerdekaan di tanah air ini dengan jalan dan yang dicita citakan bersama para kaum pendidik.

Dalam Keterangan PERS di Markas PKRI “A Yani ByPass 29” dikatakan Edison bahwa Peran BNN adalah sebagai pengimbang peran kerja pada Satuan RESKOBA di Kepolisian, maka emang sangatlah berat sehingga BNN akan banyak berperan menjadi tiang tonggak pemberatasan Narkoba di tanah air bersama Masyarakat. Ditambahkan Edison karena menjalarnya narkoba telah menusuk kepada kaum muda “bahwa yang disebut anak usia dini” tentunya para pelajar yang teracuni dan menjadikan kemudahan bagi para remaja putus sekolah yang malas tersebut sebagai ajang kemudahan mencari keuntungan dengan berjualan bisnis narkoba.

Jadi PKRI CADSENA berharap dan berpesan dibahu dan dipundak BNN untuk menuntaskan NARKOBA sehingga para SDM muda adik adik kami tidak menjadi para pecundang yang dicundangi oleh racun Heroin dan sejenisnya.

RED-TT

Kontributor – Saddry Sikumbang

 

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.