4:21 am - Thursday October 18, 2018

Membangun Kota Temohon Bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat.

RADAR PKRI SULUT, TOMOHON. Tatap muka calon pemimpin LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (LPM) kota Tomohon yang diadakan di kediaman ketua.

Pdt. J. F. Wuisan Sth. SPdK selaku ketua Bersama ketua LPM Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Fredy Suoth yang menjadi narasumber kegiatan tatap muka tersebut.

Dalam pertemuan tatap muka tersebut bahwa calon ketua LPM tersebut berprogran ke depanya untuk dapat mengangkat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat di kota Tomohon dapat menjadi sebuah mitra solid bagi pemerintah setempat dalam membangun kota Tomohon ke depan.

Kota Tomohon adalah salah satu Kota di Provinsi Sulawesi Utara, Sebelum tahun 2003 merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Minahasa. Dalam perkembangannya, Tomohon mengalami banyak sekali kemajuan, sehingga ada aspirasi dari warganya untuk meningkatkan status Tomohon menjadi sebuah kota. Tomohon menjadi daerah otonom (kota) dengan disahkannya melalui Undang Undang.

Balon Komandan MAKO PKRI CADENA Tomohon Bp. Jootje sangat setuju dengan ungkapan sinergis dan bersinergis antara lembaga yang ada untuk menjadi mitra baik bagi pemerintahan. khususnya pemerintahan di Tomohon ketusnya.

***M.Rusly. Sulut.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.