7:06 pm - Friday December 15, 2017

Mencuri Sparepart Mobil, Mantan Mekanik Diringkus Polsek Tampan

tampan
RIAU – Setelah mendapatkan informasi dan melakukan penyelidikan terhadap laporan Suhirman (49) atas kehilangan beberapa sparepart mobil dibengkelanya, anggota opsnal Polsek Tampan berhasil meringkus pelaku berinisial Bd (21) warga jalan jalan Arengka Dua Kecamatan Marpoyan Damai, Kamis (02/06/2016) malam.

Pelaku kita ringkus di rumahnya setelah dilakukan penyelidikan oleh anggota, dan pelaku mengaku barang-barang hasil curian di jualnya kepada penampung yang kini masih dalam pengejaran ┬áterang Kapolsek Tampan AKP Rezi Dermawan saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa SIK, Jum’ at (03/06/2016) pagi.

Dikatakan lebih jauh oleh Kanit, bahwa sabtu (21/05/2016) sekira jam 02.00 WIB pelaku datang kebengkel tersebut dan langsung masuk ke dalam kamar mekanik. Disana pelaku mengambil satu unit kompresor Ac mobil pajero, satu unit blower Ac mobil, satu unit kontak power window mobil pajero.

Beberapa hari setelah itu pelaku kembali datang dan mengambil empat pasang ban serta velg mobil. Atas ulahnya pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP ancaman kurungan diatas lima tahun,tutup Kanit.(Unandra/rls)

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.