5:50 pm - Saturday September 23, 2017

Mengapa Masyarakat Masih Tidak Memahami Aturan Dan Menjalankan Panutan Dari Perhatian Pemerintah.!!!

PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN OGAN KOMERING ULU, TELAH MEMBANGUN PASILITAS TERMINAL INDUK KOTA BATURAJA. MASYARAKAT YANG TIDAK PEDULI DENGAN PERHATIAN YANG DIBERIKAN OLEH PEMERINTAH, GUNA KENYAMANAN.

PEMBANGUN PASILITAS TERMINAL INDUK KOTA BATURAJA

MSPK CADSENA, SUMSEL. OKU. Masih ada juga di saat saat sekarang kebandelan para pengguna jasa angkutan umum. TEGAS…!!! PIHAK PEMDA, Serta unsur terkait menegak kan PERDA agar semua kalangan patuh dan taat terhadap manfaat nya, Masih terjadi juga yang di nama kan terminal BAYANGAN, pada hal zaman kemajuan sekarang harus tidak ada lagi yang melanggar aturan Pemerintah, guna keselamatan dan ketertiban sebagai Bangsa yang besar di Negara kita ini.

MEMBANGUN PASILITAS TERMINAL INDUK KOTA BATURAJA

Contoh terjadi Penertiban pada Selasa, 25/04/2017. Patut kita beri Jempol karena turun semua unsur terkait melaksana kan tugas amanat Negara sesuai Undang undang yang berlaku. Dari pantauan Team PKRI di lapangan, melihat banyak nya jasa angkutan umum yang mencari calon penumpang nya di luar Area Terminal Pasar Baru kota Baturaja, seperti hasil liputan dilapangan.Red-Triana,

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.