1:41 pm - Tuesday June 18, 2019

Mengapresiasi kegiatan INKADO pembagian Takjil di Bulan Suci Ramadhan.

PKRI CADSENA KALTENG – Tamiang Layang. Ciptakan kebersamaan dalam kesempatan menyambut bulan suci Ramadhan, kembali Pemkab Inkado kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan berbagi takjil. Rabu (1/06/2019) di simpang tiga lampu merah Tamiang Layang.


Ketua Inkado Saisahid Paulus Jue dari 4 ( empat ) Karate Inkado Se Kabupaten Barito Timur mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk partisipasi Persatuan Perguruan Seindonesia yang mana di bawah naungan RI.
Dalam kegiatan ini di dukung bersama pihak Orang tua Murid ,Simpatisan dan Kohai- kohai lainnya tidak lupa juga walaupun dalam kegiatan pembagian takjil ini dari pihak Agama non muslim Ikut serta dalam membatu baik sumbangan dana maupun tenaga,disini kita melihat begitu besarnya toleransi dalam Beragama saling menjaga,menghargai dan menghormati agama terlebih saat di bulan suci Romadhan.

“Kita berbagi takjil di pusat keramaian dimana pada saat menjelang berbuka puasa kita memberikan takjil kepada masyarakat yang lewat melalui Jalan Poros Kabupaten Bartim”, dan kegiatan ini sudah yang ke 3 ( tiga ) kalinya di saat bulan suci romadan Uncapnya di sela-sela kegiatan.

Disisi lain pelaksana dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada pihak orang tua murid,simpatisan,dan kohai- kohai, serta partisipasi dari Non agama muslim yang telah membantu kegiatan tersebut, baik dari dana suka rela demi lancarnya pelaksanaan kegiatan ini, maupun secara langsung ikut serta melaksanakan pembagian takjil.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak rekan- rekan seperjuangan Persatuan Inkado atas terlaksananya kegiatan ini. Dan ini adalah yang ke – 3 kalinya dilakukan Pengurus Inkado Kabupaten Bartim, dengan membagikan takjil pada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan”, Uncapnya sambil melakukan pembagian takjil.

Kedepannya Persatuan Pengurus Inkado Seindonesia yang Mana di Bawah naungan RI. khususnya Kab. Bartim akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat dengan sosialitas kebersamaan dari setiap anggota yang tergabung di Inkado.

Saya juga berterima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu dan menunjukkan bahwa Inkado tidak hanya sebatas kelompok yang tidak berbuat apa-apa, “namun sebaliknya Inkado beserta Elemen – elemen Lainnya akan terus berkarya dalam membangun dan menciptakan sumber daya manusia di kabupaten Barito Timur”, jelas pria yang berjiwa sosial tersebut.

Selama ini pihak Inkado bersama tim mengapresiasi kegiatan tersebut, yang dilakukan bersama Pemkab Inkando dalam pembagian takjil di saat bulan suci Ramadhan.

“Kita sangat berbangga hati dapat melaksanakan kegiatan ini, karena pada intinya kita pihak perusahaan bisa berkontribusi kepada masyarakat secara meluas dan bukan hanya hal ini saja, kita juga terus melakukan hal-hal yang dapat membantu secara sosial kepada masyarakat kabupaten Barito Timur”, ucap akrab di panggil Paulus yang juga selaku Guru Karateka Inkado se kab. BarTim .

Kita juga berharap kedepannya pihak Lemerintah Daerah dan pihak – pihak perusahaan dapat membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan bermanfaat dan dapat langsung dirasakan oleh masyarakat luas, “ini adalah bentuk kepedulian pihak Persatuan Perguruan Inkado Seindonesia RI khususnya wilatah Kab. Barito Timur dan pada saat ini kita menjalankan silahturahmi di bulan suci Ramadhan, kita juga mengambil momen ini sekaligus mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya dan kami dari PERSATUAN PERGURUAN INKADO SEINDONESIA Di Bawah Naungan RI sekaligus mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Menyambut Hari Besar Islam Hari Raya Idul Fitri 1440. Hijriah 2019 Memohon Maaf Lahir Batin “, Pungkasnya. (El/Red).

Filed in: PKRI News

Comments are closed.