2:54 pm - Thursday December 14, 2017

Weeiii…Masyarakat Kecamatan Madang Suku III OKU Dapat Raskin Seperti Pakan Hewan

Foto : Camat dan Perangkatnya. Dok-OKU

PKRI-CADSENA SUMSEL, OKU (BATURAJA).Senin(12/06/2017). Niat yang tulus sebenar nya jadi harapan masyarakat khusunya masyarakat ekonomi lemah ( kalangan bawah), kini warga yang di beri bentuk beras murah bukan beras jatah.

Sesuai program pemerintah Pusat ingin mebantu warga kelas bawah, namun apa yang dijanjikan seperti sebuah penghinaan yang di sengaja oleh pihak pelayanan Perum Badan Usaha Logistig, Subdivre III Baturaja OKU SumSel.

Temuan Investigasi OKU, Beras Raskin Bulog Kegiatan Kecamatan di OKU.

Hasil temuan Investigasi di lapangan Ka Biro OKU Tri Parianah, di wilayah Kecamatan Madang Suku III OKU, melihat warga berbondong bondong mengembalikan beras yang baru saja di beli nya dari kantor Camat setempat. Warga resah atas ulah Bulog yang tidak konsekuen dengan tanggung jawab sebagai pemberi amanah Negara.

Semua sudah di lapor kan oleh team PKRI kepada pihak terkait dan Bulog, namun hanya jawaban yang tidak memuaskan, seakan tidak berdosa. Dengan ada nya beras miskin seperti pakan ternak itu.!!!

Apakah layak di konsumsi…? Walau harga yang murah dari pemerintah tapi harus layak untuk di konsumsi.

Agar Pemerintah Pusat mengetahui kinerja dari pihak pihak terkait di Daerah, yang selalu rawan dengan kelalaian baik itu disengaja atau tidak.

Harapan Masyarakat INDONESIA supaya Pemerintah Daerah khusus nya Bupati OKU untuk menindak tegas atas ada nya pengerusakan Citra Pemerintah yang awal nya untuk Perduli dengan warga.

Ulah sekelompok Oknum yang berbuat namun semua dapat Tercoreng di mata masyarakat umum. Kalau Bulog tidak mampu jangan dipaksakan, karena menyangkut Hak hidup manusia untuk di layani oleh pemerintah yang adil, jujur dan transparan. (Aslam/Tri)

Filed in: Investigasi PKRI, PKRI News

Comments are closed.