8:46 pm - Sunday December 16, 2018

MERIAHKAN HUT RI KE 73 KECAMATAN TLOGOWUNGU ADAKAN KIRAB LOMBA KARNAVAL PAUD/TK/RA.

MERIAHKAN HUT RI KE 73 KECAMATAN TLOGOWUNGU ADAKAN KIRAB LOMBA KARNAVAL PAUD/TK/RA.

MABES PERS PKRI JATENG, Kamis 16 agustus 2018 diadakan giat karnaval mobil hias yang ditumpangi oleh peserta didik paud/Tk/Ra dan ibu ibu paud yang mendampingi.

Untuk pelaksanaan berkumpul di lapangan sepak bola desa tlogorejo kecamatan tlogowungu.

Dalam kegiatan itu dihadiri pula camat tlogowungu Drs. Jabir beserta muspika kecamatan tlogowungu. adapun Peserta yang hadir sebanyak 51 peserta dari 15 desa di kecamatan tlogowungu.

Acara tersebut dibuka oleh camat tlogowungu dan di lanjutkan pelepasan peserta kirab. Camat tlogowungu dalam sambutannya ‘”Fistival ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anak anak Paud dan khusus kepada para guru nya agar untuk dapat lebih bersemangat meningkatkan dan memajukan dalam Pengelolaan pembinan didalam kegiatan Paud ke Depannya, dalam menyiapkan generasi penerus yang akan mengisi mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia menjadi sumber daya manusia yang handal dan bersaing di dalam dunia internasional”.tuturnya.

Kirab mulai dari lapangan tlogorejo arah pasar belok kiri melewati depan polsek belok kanan arah dukuh tlogorejo dan tembus kedepan balai desa tlogorejo kemudian ambil kiri arah masjid besar trus belok kanan arah desa sambirejo lewat desa wonorejo kebarat arah regaloh dan kembali ke lapangan tlogorejo.

Untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 agustus 2018.dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan diacara pentas seni pukul 19.00wib.

RED.biro pati.

Filed in: PKRI News

Comments are closed.