5:48 pm - Saturday September 23, 2017

Mobil Box PT POS INDONESIA Terbalik Menutup Badan Jalan

LINTAS MUARA ENIM – BATURAJA, LAGI LAGI MACET, GARA GARA MOBIL FUSO BOX MILIK PT, POS INDONESIA TERBALIK NUTUPI BADAN JALAN, DI TANJUNG AGUNG MUARA ENIM, SUMSEL.

PT. Pos Indonesia Teejungkir, Ban Depan Meledak.

MSPK – CADDSENA – SUMSEL. MUARA ENIM. PERTAMA DI AWAL PUASA HARI INI,  Sabtu,  27/05/2017. Tepat nya di jalan lintas tengah, Muara Enim — Baturaja.  Desa tanjung agung,  dekat rumah makan Cendana,  telah terjadi suatu kecelakaan tunggal,  terbalik nya mobil Box milik PT,  Pos Indonesia,  jenis Fuso. Yang berasal dari jakarta menuju Jambi,  dengan rute Reguler paket di wilayah lintasan nya,  guna bongkar muat paket dari kantor Pos antar kabupaten/kota.

Yang Di kemudi kan oleh Budi Asat dgn Pantas(Driver). Pagi ini (red,  sabtu)  , kini masih menutupi jalan belum di evakuasi oleh pihak PT. Pos Indonesia. sampai berita ini di turun kan,  hingga macet,  terganggu nya pengguna jalan umum untuk aktifitas.
Menurut pengakuan Sopir pada saat melintas di tempat kejadian yang posisi jalan stir menikung ke kiri,  lalu Ban Depan sebelah kanan meledak. Maka terjadi lah mobil terbalik di posisi badan jalan. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi untuk mobil paket PT,  Pos Indonesia, yang rutin transpotaai ke seluruh pelosok Indonesia.( By,  Sape’i)
Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.