7:09 pm - Friday December 15, 2017

MTMA Tantangan Uji Nyali Hibur Masyarakat OKU, SUMSEL.

MY TRIP MY ADVENTURE… (MTMA) TANTANGAN

MSPK-CADSENA, INVESTIGASI. SUMSEL, OKU (BATURAJA) Jum’at, 7/04/2017.  HEBOHHHH….!!! DI PAGI HARI, MY TRIP MY ADVENTURE… (MTMA) TANTANGAN  UJI NYALI DI SUNGAI OGAN. Tepat nya di Desa lubuk Raja Lama, Kec. Baturaja Timur Kab. OKU (Baturaja), Kedatangan peserta team MTMA dari Jakarta.  kedatangan mereka dalam rangka kegiatan MTMA yang menelusuri sungai sungai penuh tantangan, Team MTMA menelusuri nya dengan mengguna kan peralatan Tradisional yaitu Rakit Bambu (lanting).

Masyarakat yang ada berduyun-duyung ke lokasi yang telah ditentukan oleh Panitia. Guna menyaksi-kan tantangan yang membuat sport jantung ini menjadikan sebuah hiburan besar bagi masyarakat OKU.(Gambar).

Antusias dari Masyarakat yang luar biasa, terlihat dari kesanggupan dan keistimewaan yang diberikan warga masyarakat untuk menghormati tamu, yang sedang berkunjung dalam rangka uji nyali MTMA, yang sebagian adalah Peserta dari IBU KOTA (JAKARTA).

MY TRIP MY ADVENTURE… (MTMA) TANTANGAN “YES BANGET”

Dengan adanya kegiatan ini menjadikan semangat baru kepada beberapa Peserta MTMA, yang tidak sengaja melihat keindahan lingkungan alam Bumi OKU yang masih banyak Kekayaan Alam nya dan juga memiliki keindahan, seperti : Sungai sungai yang menjanjikan, Hutan yang alami luas terbentang di wilayah OKU menyeluruh isi alam OKU.

Dari sosok masyarakat yang terlihat betul-betul senang, dengan ada nya acara ini, serta kagum dengan team Pers PKRI yang sedang meliput di lapangan, serta bersalam untuk Team Pers PKRI, yang sudah hadir di Kabupaten OKU Sumsel.

Kira nya kegiatan ini mendapatkan Pemerintah khusus dari pemerintah SUMSEL khususnya Kab. OKU, dimana dalam kegiatan ini juga dapat memperkenalkan seumber daya alam dan sumber daya bumi OKU sehingga dapat menjanjikan kepada para pengujung dari luar Sumatera untuk menggait kenalan investor yang mereka miliki, guna berinvestasi di bumi Ogan Kumeling Ulu. dengan selalu mengundang Pencinta Wisata alam dari luar daerah, guna silaturahmi sesama. (pungkas salah satu warga yang tidak mau di sebut kan nama nya).

Kini team Pers PKRI berharap juga kepada Pemerintah yang terkait untuk memaju kan OKU di dunia luar. (TRI PARIANAH)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.