7:15 pm - Friday December 15, 2017

MUBA Minta Agar Kiranya Proses HIbah Sekolah Ekx PERTAMINA ASAMERA. Yang berlokasi ditengah tengah pemukiman warga.

PKRI HIbah Eks Sekolah PERTAMINA ASAMERA

Proses HIbah Sekolah Ekx PERTAMINA ASAMERA.

PKRI Investigasi – SUMSEL, MUBA. Tampak Tenang dan Nyaman, inilah alam Musi Banyuasin yang dapat kita lihat dari foto sekolah Eks Pertamina ASAMERA yang dipakai anak anak didik untuk minimba ilmu pendidikan guna mencapai masa depan yang cerah sehingga terhinda dari waktu kosong yang dapat menimbulkan pergumulan kehidupan yang keras dan kotor.

Dari pantau Team Biro MUBA, bahwa untuk sokolah yang bagus ini ternyata tidak mendapatkan pengelolahan lagi oleh pihak PERTAMINA ASAMERA, para guru guru yang ada mengajar hanya berbekal keseriusan mengajar demi anak cucu Penerus Kemerdekaan tersebut. Siswa yang ada berjumlah lumayan banyak dan mereka belajar dengan senang hati oleh pengajaran yang ada dari para Guru yang masih ada mengajar di Sekolah tersebut. sekolah ini sangat digemari oleh anak anak murid yang ada hingga saat berita ini disampaikan.

Dari data liputan jumlah ruangan dan jumlah guru yang mengajar ini sudah lama tidak mendapatkan perhatian oleh pengelolah sekolah, namun dengan tanpa adanya gaji para guru tetap melaksanakan aktifitas mengajarnya kepada para murid yang selalu ada disetiap harinya.

intinya segenap pihak Guru penagajar masih bersedia untuk mengajar untuk mencerdaskan anak bangsa dengan tidak menerima upah dari pihak pemilik sekolah dan menjadikan bentuk keprihatinan team investigasi akan hal itu. para guru hanya berharap agar kiranya ada pengusaha yang mau untuk melanjutkan pengelolahan itu. dikarenakan kelangsungan mereka sebagai guru hanya dapat berharap dan bersandar pada dana BOS / BANSOS dan Komite Pendidikan yang kesemuanya hanya dapat digunakan untuk biaya operasional menyeluruh kebutuhan hari hari untuk sekolah mengajar dan biaya bulanan yang ada saja.

Pihak Guru Guru Pengajar berharap dengan solusi “Pihak PERTAMINA Pusat dan KEMENDIKNAS” agar secepatnya memberikan jalan hibah kepada Pengusaha daerah (Team) atau pemerintahan Daerah Setempat agar dapat terkelolah dan dimaksimalkan untuk kebutuhan siswa yang jumlahnya banyak tersebut./Red-007.

Filed in: Pendidikan

Comments are closed.