3:37 pm - Thursday September 21, 7139

“ADA APA” WARGA TAKUT SAMA POLSEK UNTUK MELAPORKAN GUDANG YANG MERESAHKAN KAMPUNG,

RADAR PKRI KEPRI BATAM. Suhu panas yang belakangan ini cukup tinggi, telah membuat keresahan dan kegelisahan hingga ketakutan yang memuncak bagi warga Kecamatan Sungai Beduk, khususnya Warga Pancur Tower, Kelurahan Duriangkang.

Panas suhu yang begitu tinggi hingga bisa mencapai kurang lebih 32 – 38 derajat Celcius itu, membuat warga Sungai Beduk tersebut, merasa amat ketakutan akan adanya ledakan hebat yang bisa saja terjadi suatu saat.

Ledakan hebat dari sebuah gudang yang di duga kuat sebagai gudang pengepul Premium. Dimana pendirian dan juga fungsi gudang tersebut juga nampak telah menyalahi aturan dari Dinas Lingkungan Hidup .

Warga hanya bisa resah , gelisah dan takut saja menghadapi semua itu. Namun beberapa warga yang tidak mau di sebutkan namanya, mengaku takut hendak melapor ke Pos Polisi terdekat atau Polsek. Ada apa ?

“Sebetulnya, kami telah lama takut sekali gudang itu meledak. Tapi kami juga takut sama Polsek kalau mau melapor. ” Kata salah seorang warga berinisial H, yang tidak mau di cantumkan namanya, apalagi di photo.

“Kalau bisa bantu kami disini ya pak. Tapi jangan bilang, kalau kami yang lapor sama bapak. Karena kami takut. Kami juga bingung. Tapi mau lapor kemana pula. “Kata warga lain lagi kepada para awak media berenam.

Ketika di tanya, mengapa warga takut sama Polsek untuk melaporkan keberadaan gudang tersebut, sementara mereka juga sudah bingung. Mereka nampak hanya saling pandang satu sama lainnya tanpa kata.

” Bapak – bapak aja lah yang bilang sama Polsek. Kan tadi kami sudah lah ngomong kalau kami ini takut mau melapor. ” Kata seorang warga sambil ngluyur pergi seolah menyerahkan masalah tersebut sama awak media.

Walaupun keresahan dan kegelisahan serta ketakutan warga telah memuncak akan meledaknya gudang yang di duga sebagai pengepul minyak tersebut, warga mengatakan tetap tidak mau lapor ke Polsek.

Warga hanya bisa berharap kepada awak media untuk bisa membantu mereka melaporkannya ke Polsek dan berharap Polsek selaku pengayom masyarakat, akan mampu menindak lanjutinya sesegera mungkin.

Ketika hal ini akan di konfirmasikan kepada pihak Polsek, sudah empat  kali media ini dan beberapa media lainnya khususnya dari PWO datang ke Polsek, Kapolsek Sungai Beduk, tetap tidak bisa di temui. Alamak. (ViviNDO)

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.