3:37 pm - Sunday September 20, 2026

EDO KAMALENG : KAMI SIAP BANTU RAKYAT KECIL.

PERS PKRI KEPRI – BATAM. Dari kampung halamannya yang jauh terpencil di ujung timur Indonesia sana, Edo kamaleng, bertekad merantau ke Batam, hanya dengan membawa sebuah nama saja.

Dan sejauh dirinya hidup di rantau, setelah terbiasa bergerak dalam urusan membela masyarakat kecil, Edo kamaleng berpikir bahwa dirinya harus menjadi seorang sarjana hukum, agar dirinya berkekuatan hukum juga.

Dengan tujuan agar bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat kecil, itulah seorang Edo kamaleng berisaha keras untuk bisa  mencapai cita –  citanya menjadi  seorang sarjana  hukum.

Dan kini Edo kamaleng telah berhasil menjadi sarjana hukum yang siap membantu siapa saja, baik dari kalangan menengah ke atas, maupun dari kalangan masyarakat bawah ataupun masyarakat kecil.

” Saya siap membantu siapapun itu masyarakatnya, baik itu masyarakat kelas bawah, menengah atau atas. Hukum harus ditegakkan. ” Kata Edo Kamaleng dalam sambutannya di acara peresmian kantornya, Eduard Kamaleng SH, Hari Sabtu / 7 July 2018.

Kini , nama Eduard Kamaleng,  telah bertambah dua huruf di Belakangnya, menjadi Eduard Kamaleng SH, bahkan yang bersangkutan telah membuka kantornya di Ruko Pasir Putih, Komplek Equalita Blok M – 122, Ocarina Batam Centre.

Nampak banyak karangan bunga ucapan selamat dan sukses berdiri berderet rapi di sepanjang jalan depan kantornya. Begitu pula dengan tamu undangan yang banyak hadir di hari persemian kantornya itu.

Kantor Advokat / Pengacara Edo kamaleng SH & partners, siap melayani anda semua.

Begitulah Edo Kamaleng bericap dalam sambutannya, yang mendapat tepuk meriah dari tamu undangan, tidak terkecuali Ahar Sulaiman dan Rudi Sakyakirti.

Dimana Ahar Sulaiman merupakan perwakilan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mewakili Gubernur Nurdin Basirun, dan Rudi Sakyakirti merupakan perwakilan dari Pemerintah Kota Batam, mewakili Walikota Rudi.

( Iswin ).

Filed in: PKRI News

Comments are closed.