3:42 pm - Thursday November 17, 7250

PANGUNG MAYDAY MEMBUAT PARA BURUH TERKESIMA DENGAR LAGU KAPOLRESTA HENGKY.

RADAR PKRI KEPRI – BATAM. Peringatan Hari buruh sedunia 2018 di Kota Batam, nampak berbeda dari peringatan Hari buruh sebelumnya. Dimana, di tempat di gelarnya aksi hari buruh tersebut, nampak banyak hadiah lengkap dengan tumpengnya.

Usai berdemo di depan kantor Walikota Batam, nampak para buruh pilih  berjoget bersama Kapolresta Barelang Kombes. Pol. Hengky beserta jajarannya, sambil tunggu nasib dapat hadiah, pada Selasa / 1 Mei 2018.

” Ayo – ayo – ayo, yang mau pulang , ya tidak apa – apa. Pulanglah, dan hati – hatilah di jalan. Yang masih mau disini, ya ayo disini aja. Kami akan bagi hadiah. Siapkan Door prize nya tadi ya. ” Kata Kapolresta Hengky senyum.
” Tumpeng ini dan juga hadiah – hadiah ini, untuk buruh. ” Tambah Hengky sambil meminta anggotanya untuk menurunkan tumpengnya ke bawah panggung, lalu di potong dan di serahkan kepada salah seorang buruh.

Usai potong tumpeng, Kapolresta Hengky kembali naik ke atas panggung. Bagi hadiah dan bahkan menyanyi dan berjoget. Nampak para buruh begitu terhibur dan terkesima mendengar lantunan lagu sang Kapolresta.

” Ayo tangan di atas semuanya. Nyanyi semua . Kita rayakan Hari buruh kita. ” Lanjut Kapolresta Hengky sambil melambaikan tangannya ke atas dan terus bernyanyi hingga usai satu lagu dengan penuh semangat.

Para buruh nampak begitu antusias mengikuti acara bagi hadiah oleh Kapolresta Hengky, yang di dampingi oleh beberapa anggotanya. Ada Kasatlantas Putu dan ada juga Kabag.Ops. Kompol Arwin. A. Wientama.

Sungguh peringatan Hari Buruh 1 Mei 2018 atau May Day di Kota Batam, berjalan aman dan lancar. Dimana sebelum acara bagi hadiah tersebut, nampak Wakapolda Brigend. Yan Fitri, juga joget bareng buruh. ( Ndoro ).

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.