3:37 pm - Sunday September 21, 7231

Nekat Tanam Bawang Merah Saat Hujan, Warga Bangsalrejo Wedarijaksa Tewas, Tersambar Petir

RADAR PKRI JATENG, PATI- Nasib nahas menimpa Bambang (64), warga Desa Bangsalrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, pria paruh baya itu tewas tersambar petir saat sedang bekerja di sawah, Jumat (2/3).

Menurut keterangan sejumlah saksi mata mengatakan, insiden maut itu terjadi di area perawahan bengkok milik Kasi Kesra desa setempat, sekitar pukul 11:00 WIB.

Saat itu korban bersama tiga orang warga lainnya sedang bekerja menanam bawang merah, sebelum kejadian memang sedang turun hujan namun korban tetap melanjutkan pekerjaannya.

“Saat itu kami berempat dilokasi kejadian, karena hujan saya dan pak Sukaelan memutuskan utuk berteduh, tapi pak Bambang tetap melanjutkan kerja bersama pak Supriyono, ketika itu tiba-tiba terdengar suara petir yang sangat kencang dan pak Bambang langsung jatuh tersungkur,” ujar Rasdi, saksi mata yang berada dilokasi kejadian.

Setelah melihat korban jatuh, Rasdi bersama dua warga lainya yang berada di lokasi langsung lari ke arah korban. Namun nahas, korban langsung meregang nyawa seketika di tempat kejadian.

Rasdi pun bergegas untuk memberi kabar kepada keluraga korban dan melaporkan kejdian ini kepada pihak Polsek Wedarijaksa.

Tidak berselang lama, polisi dan tim medis dari puskesmas Kecamtan  Wedarijaksa mendatangi TKP untuk mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan pada jenazah korban.

” Dari hasil pemeriksaan visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan, namun terdapat sejumlah luka lecet seperti bekas luka bakar di bagian dada. Karena itu, petugas medis menyimpulkan korban meninggal karena tersambar petir, ” ujar Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kanit Reskrim Polsek Wedarijaksa Ipda M. Setiawan

Usai diperiksa jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluraga untuk dimakamkan.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.