1:03 pm - Wednesday August 22, 2018

Berlakukan Sistem Monitor Jalan Raya Dengan Sistem Canggih CCTV Monitoring.

PERS PKRI JATENG – SEMARANG. Pemakai Jalan Pengguna jalan raya KOTA SEMARANG mengelar pelaksanaan uji coba tilang e-CCTV dengan sistem Sensor CCTV auto Zoom. pemerintah berharap sistem ini dapat menjadikan sebuah anutan masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengurangi damap resiko akan terjadinya kecelakaan berlalulintas dijalan raya.

Berikut daftar Jl yang. akan diuji coba antara lain:- ALUN-ALUN SIMPANG 5 – MATARAM – GAJAH MADA – PEMUDA – SILIWANGI – MH TAMPRIN – DEPOK – VETERAN – GAJAH MUNGKUR – JATINGALEH – PEDURUNGAN – DLL

Berhentilah di belakang garis Lampu TL. Hati hati dengan kecepatan ketika lampu TL sudah menyala warna kuning. Karena sensor CCTV akan me-ngezoom saat lampu kuning menyala. Mungkin juga dibeberapa wilayah atau tempat lain.

Mulai Agustus ini akan dipasang ratusan CCTV di tempat tempat yang rawan pelanggaran Lalu Lintas seperti Traffic Light maupun tempat lain.

Tujuan pemasangan CCTV tersebut adalah untuk menangkap secara detail visual para pelanggar Lalin selanjutnya akan dilakukan penilangan secara elektronik dan dikirim surat kerumah alamat sesuai Nopol bahkan CCTV tersebut dapat menangkap gambar wajah dan Nopol secara jelas.

Khususnya pemakai jalan jika berhenti dilampu merah jangan melebihi *Stop Line* lebih baik ambil belakangnya Stop Line.

PEMDA KOTA SEMARANG akan menggandeng kerja sama Satlantas Polresta semarang, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan Dishub Kota semarang maupun instansi lain.

Mari bersama -sama tertib Lalu Lintas di jalan dengan Motto *Keselamatan Sebagai Kebutuhan No 1.*( na )****

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.