3:37 pm - Wednesday September 20, 0023

*Nota Kesepahaman KAI – TEKAB Lindungi Ojek Online Seluruh Indonesia.

JAKARTA. Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum TEKAB Suta Widhya SH Penawaran sejak Sabtu 26 Mei 2018 sudah ada Nota Kesepahaman (MoU) antara Tim Khusus Anti Begal disingkat TEKAB dengan Kongres Advokat Indonesia (KAI).

“Saat ini, seluruh hukum yang terjadi antara Ojek Online (ojol) akan dibantu oleh pengacara dari anggota Kongres Advokat Indonesia,” Kata Suta Widhya, Minggu (26/8) di Jakarta.

Bantuan Advokasi dan bantuan hukum baik di luar maupun dalam di dalam Lapas ruang pengadilan. Para pengguna akan tenang dan nyaman untuk mencari nafkah di lapangan.

Suta Widhya harapan untuk kasus pengemudi ojol di kota Medan yang dianiaya oleh seseorang bisa cepat selesai di Indonesia di tingkat kepolisian.

“Akankah dibutuhkan hingga mati itu akan kita lakukan bersama dari hasil pemeriksaan polisi lokal.” Jelas Suta.

Menurut pengakuan Suta, hampir setiap hari ini terjadi kasus hukum di lapangan. Resiko pekerjaan sebagai pengemudi untuk menyelesaikan persinggungan di lapangan.

“Namun kami semoga agar para pengemudi selalu dapat tertib. Lalu lintas dan menjaga disiplin melayani. Selain itu menjaga kesehatan lebih utama.” Tutup Suta.

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.