6:11 am - Wednesday December 19, 2018

BAZAR PARTAI PERINDO DIBANJIRI MASYARAKAT KENANTI.

RADAR PKRI JATENG – PATI. Sejumlah bazar baru baru ini dilakukan oleh partai Perindo di berbagai wilayah di indonesia terutama di kabupaten pati ini, misalnya yang dilaksakan DPD Partai perindo kab Pati H.Parmin asal kenanti dukuhseti yang nantinya akan maju di dapilnya.

Menurut H. Parmin saat di temui di kediamannya sebelum acara bazar di mulai mengatakan ” Agenda bazar ini sudah saya lakukan dua kali ini yang pertama di pasucen kecamatan trangkil dan yang ke dua di desa kenanti kecamatan dukuhseti.

Bazar yang dilaksakan hari jumat 1 juni 2018 tepat dengan peringatan hari lahir pancasila ini
Berupa sembako yaitu beras 2,5 kg dengan harga Rp. 5000/pcs.

Masyarakat banyak yang datang dalam agenda tersebut kurang lebih 200orang dari warga sekitar. Saat di temui di tempat terpisah Ketua Perindo Didik setyawan SE mengatakan” kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di bulan suci ramadhan”.

Didik juga menambahkan ini sebagai bukti Perindo peduli kepada masyarakat dan kesejahteraan masyarakat khususnya kota pati.

Dalam acara ini turut hadir pula Kuntum Khoirun Basa beserta rombongan.dan hadir pula caleg dari dapil 4 ibu siswati SE dalam acara bazar tersebut.

Red. Biro PATI

Filed in: Infotainment

Comments are closed.