3:01 pm - Thursday December 14, 2017

Oknum anggota Satpol PP di Pekanbaru diringkus Unit Opsnal Polsek Payung Sekaki, Kedapatan Memiliki Narkotika

satpol ppp
RIAU-Rabu 31-08-2016 .Oknum anggota Satpol PP di Pekanbaru diringkus Unit Opsnal Polsek Payung Sekaki. Polisi menyita 26 butir pil ekstasi serta lima bungkus kecil sabu-sabu. Tersangka berinisial DZ alias Jul awalnya diringkus di Jalan Ababil, Kecamatan Sukajadi.

Berdasarkan penyelidikan polisi, Jul diketahui sedang duduk di atas sepeda motor. Polisi kemudian mendekati tersangka. Saat itu tersangka panik dan membuang kotak rokok ke bawah sepeda motor.

Polisi yang mengetahuinya, kemudian meminta tersangka mengambil kembali kotak rokok tersebut. Ternyata isinya 25 butir pil ekstasi. Polisi terus melakukan pemeriksaan dan pengembangan.

Di rumah tersangka di Perumahan Melati Indah Garden Blok A 8 Kecamatan, Tampan, kembali polisi mendapati satu butir pil ekstasi serta lima bungkus sabu-sabu. Selain itu polisi juga menyita plastik bening dan timbangan digital.

Kapolsek Payung Sekaki, Akp Nardi Marbun menyebutkan, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengetahui pemasok barang ilegal tersebut ke tersangka.

� Pemeriksaan masih dilakukan. Kita masih upayakan mengejar pemasok narkoba tersebut ke tersangka.(Unandra/rls) Readaktur Pelaksana:Unandra

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.