3:37 pm - Friday September 20, 9816

Oknum Dishub Kampar Diduga Melakukan Pungutan Liar Diruas jalan Terminal Sui Pagar Kampar Kiri

Oknum Dishub Kampar Diduga Melakukan Pungutan Liar Diruas jalan Terminal Sui Pagar Kampar Kiri

Oknum Dishub Kampar Diduga Melakukan Pungutan Liar Diruas jalan Terminal Sui Pagar Kampar Kiri.

Oknum Dishub Kampar Diduga Melakukan Pungutan Liar Diruas jalan Terminal Sui Pagar Kampar Kiri.

PKRI Investigasi – Kampar. Terminal Sui Pagar Kampar Kiri kampar kiri – Rabu 21- 10 – 2015. Oknum Dishub Kampar Melakukan kegiatan Pungli Dijalan raya Lintas Tepat Nya Didepan Terminal, Saat Ditemui Tim Media Ada Tiga Orang Oknum Menggunakan Baju Kaos Pendek Berlogo – Lambang Dishub Kampar.

Saat Tim Media Mempertanyakan Kesalahan Satu Oknum Tentang Kutipan Uang Tiket Terminal Yang Diambil Setiap Truk Barang / Truk Angkutan Buah Sawit Yang Tidak Sesuai Dengan Perda Atau aturan, Oknum Tersebut Menjawab Bahwa Semua Mereka Lakukan Atas Perintah Komandan nya, Semua Yang Melintas Dikenakan Biaya Sesuai Dengan Harga Tiket Terminal Yang Oknum Gunakan.
Pada Hari Kamis Pagi 22-10-2015 Tim Media Langsung Menghadap Kadishub Pak Hambali Diruangan sekretarisnya. Hambali Menjawab Bahwa Hal  itu Terjadi Tanpa Sepengetahuan-nya, Beliau menyampaikan bahwa Yang Dilakukan Oleh IPUNG UPTD Wilayah III Pengelola Terminal bukan atas perintah nya atau berdasarkan perintah kerja DISHUB maupun UPTD.
Tim Media Merasa Kurang Puas akan hasil Konfirmasi tersebut dan kemudian pada Hari Jum’at Sekitar Jam 10 Pagi Team kembali Mendatangi kantor UPTD Wilayah I Salo dan Menemui Bang UCOK Diruangan kerja Pak ARBEN, Ucok mengatakan Sebagai Pengelola Terminal Dan Pos Penjagaan-nya, Bahwa setiap pengendaran truck muatan Dibebani atau dikenakan Setoran Tiga Juta Perbulan secara wajib. hal ini disetorkan kepada SKPD dinas Perhubungan Kampar, dikatakan bahwa dana pungutan ini adalah diharuskan dan Bahkan dikatakan bahwa dana pungutan tersebut dipergunakan untuk kebutuhan anggaran Kebersihan Terminal Dan lain lainnya dan Juga Dibebani Ke UCOK Tutupnya selaku petugas jaga.(Unan)
Filed in: Uncategorized

Comments are closed.