2:11 pm - Wednesday November 22, 2017

OPINI : Indonesia Timur Wujud Daerah Yang Baik Untuk Dijadikan Sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia.

Dewan Pendiri MSPK.CADSENA Drs. Ir. Leo Bonar Simangunsong MSc

MSPK CADSENA – PUSAT, Jakarta. Wacana Pembentukkan Ibu Kota Negara di Kalimantan Tengah telah menjadi buah bibir yang ditunggu oleh masyarakat KALTENG, Namun itu hanya wacana saja sejak di usulkan oleh Presiden RI 1 Alm. Ir H. Soekarno dimasa iti.

Hal ini sangatlah menguntungkan, dalam hal letak geograpy bumi indonesia yang terbentang dari Sabang Aceh Hingga Marauke P. Irian.

Komandan Pimpinan Pusat MSPK CADSENA Totop Troitua ST MSi

Dalam wacana itu didapat kemudahan dalam waktu yang sesuai dengan indonesia time worker, dimana WITA adalah berada dalam rentang yang tepat ditengah. Dimaksud dari WITA ke WIB dan dari WITA ke WIT masing masing dalam renta selisih range waktu sekitar 1 jam saja. (DOK GEOLOGY)

Namun dalam perbincangan ini, disebutkan Drs Leo Bonar Simangunsong MSc dan Personil MSPK CADSENA PUSAT di Lower Grand Flaza Indonesia mengesimpulkan sebuah opini yang bisa untuk di terima oleh Pemerintah RI. Hal ini disampaikan setelah bincang bincang santai yang dengan sengaja menuai waktu yang membahas tetang waktu itu, dan kesempulan juga mengandung kesamaan dan kesesuai time worker Pemerintah RI juga POLRI TNI KPK dst. Namun jauh lebih tepat nya adalah TIME WORKER dimaksud adalah : Jika Indonesia Timur tepat jam 7 Pagi maka didaerah indonesia tengah tentunya jam 8 pagi, dan Indoneaia Barat juga tentunya akan lebih satu jam dari Indonesia Tengah yakni jam 9 pagi.  Diamanakah letak.kesempurnaan dari opini ini.

Bahwa jam kerja Time Workes para pejabat negara akan lebih dahulu.selesai dari waktu kerja di wilayah tengah dan waktu.kerja di wilayah barat. Artinya segala pemberitaan juga penyampaian pelaporam atau penyampaian.yang sifatnya urgen masih dapat di terima oleh pihak instansi di indonesi tengah dan indonesia timur dikarenakannya.

Inj hamya opini.dari perbincangan antara pengurus MSPK.CADSENA PUSAT dengan Drs Ir Leo Bonar Simangunsong MSc. RED-Totop

 

Sumber Berita : Totop

Editor Berita : Totop.

Filed in: Ekonomi Bisnis, Pendidikan

Comments are closed.