4:05 am - Friday September 22, 2017

Opini Munculnya Candi Hambalang – Dari Para Elit Korup – Hingga Tuntaskan Jokowi.

Opini SOSMED – HIngga Munculnya Candi Hambalang.

MSPK-CADSENA. DKI. Jakarta, Beginilah Kondisi Proyek Hambalang sekarang. Pada 16 Maret 2016, di Pati, Jawa Tengah, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mengkritik pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla. SBY mengatakan, pemerintah sebaiknya tidak menguras anggaran di sektor infrastruktur. Terlebih lagi, kondisi ekonomi Tanah Air sedang lesu.(Dok-NasionalKompas) FABIAN JANUARIUS KUWADO. Wal hasil temuan menarik mengakibatkan cepika cepiki para sosmed menambah jumlah candi di Indonesia “Kelakar SOSMED”.

Proyek yang dibangun pada era SBY itu mangkrak sekaligus dibelit permasalahan hukum di Target Penyidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). terseret Lima orang yang diduga terlibat korupsi proyek itu sudah dikenakan hukuman.

Berdasarkan Twitternya, Jokowi mengaku sedih melihat kondisi proyek yang menelan Anggaran negara Rp 2,7 triliun itu. Kesedihan Jokowi itu yang diungkapnya pada akun Twitter-nya, @Jokowi.

Alhsil Jokowi memutuskan realisasi pengerjaan Proyek Hambalang itu, berdasarkan hasil audit survey hasil evaluasi independen, dengan beberapa pakar yang menyebutkan nama nama Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono pada red-news.detik.com Senin 02 May 2016, 17:57 WIB.

kini wajah baru hambalang tak jadi menuai kontraversi dunia yang dalam pembicaraan SOSMED tersebut mengatakan dan menyampaikan untuk menambah tempat keajaiban duni termaksud Candi Hambalang. Cerita History penuh rasa dan makna saja-Red PKRI.

Hambalang Today’s – Jokowi Minta Pembangunan Hambalang dituntaskan.

Hambalang Todat’s Jokowi –  Setelah diputuskan untuk segera kembali melaksanakan Proyek Hambalang maka kini Hambalang menjadi Bangunan yang bermanfaat dan menjadi berguna dalam perencanaan pemanfaat konsep anggaran bangunan tersebut.

dari daftar proyek awal hanya delapan bangunan yang dianggarkan untuk disempurnakan, hal ini untuk kepentingan publik dan kepentingan kegiatan kegiatan yang mungkin berkelas internasional maupun PON atau sebagaimana lainya, yang penting bisa bermanfaat ketus Jokowi.Red/TT-Boy.

Filed in: Infotainment

Comments are closed.