2:50 pm - Thursday December 14, 2017

PAGUYUBAN PKL BONDOWOSO ” KAMI MENOLAK RELOKASI PKL DARI ALUN ALUN BONDOWOSO APAPUN ALASANYA.

RADAR PKRI, JATENG. Ketua PAGUYUAN PKL BONDOWOSO . PAK BUNG menyatakan sikap terkait relokasi pkl dari LOKASI RTH ALUN ALUN BONDOWOSO. Menurutnya lokasi yang baru tidak layak dari berbagai aspek baik Amdal juga sisi Ekonomi Sosial.

Lokasi baru gampang menimbulkan bencana karena lokasi reklamasi. Bahkan belum ditempati saja sdh longsor. KEAMAAN tdk terjamin. Ada di kawasan pemukiman rakyat. POSISI kami di alun alun adalah legal. Pkl kami berbentuk PAGUYuban yang memberikan kontribusi PAK. apa salah kami. Apakah mengganggu ketertiban dan KEAMAAN?.

Sebaiknya Pemerintah mengaji kembali rencana relokasi ini karena akan menimbulkan dampak sosial yang melebar.

Kami siap mati untuk mempertahankan lokasi ini karena kami legal. Bagi kami keberadaan kami di RTH Alun Alun Bondowoso adakah salah satu pendukung RTH.Pusat kuliner salah satu bagian dari RTH. Kami tidak sendiri banyak komponen bangsa yang ada bersama kami. Ketua LASKAR PALAPA INDONESIA siap mendukung perjuangan PKL sebagai bentuk perjuangan hak hak Kebangsaan.

Menurut Ketua LASKAR PATRIOT PEMBELA PANCASILA Raymond S FAR FAR. SH ini adalah bentuk pembunuhan karakter anak bangsa. Hak hidup. Hak berusaha di Kebiri secara sosial. Menurutnya apa yang terjadi saat ini adalah kurangnya SINERGI. Kurangnya keterlibatan serta partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Seharusnya pihak yang akan di relokasi dilibatkan dalam proses perencanaan itu sehingga teman teman pkl tidak kaget dan perlu persiapan yang baik. Bagi saya ini merupakan pengamanan hak hak Kebangsaan. Seorang bukan lagi era dimana harus ada partisipasi masyarakat. Biarkan lah lokasi yang bagi disediakan bagi teman teman pkl yang belum miliki tempat. Jangan yang sdh ada dipindahkan namanya tidak menyelesaikan masalah malah menimbulkan masalah baru. Hargai hak usaha teman teman PKL. Saya secara pribadi mau mempertanyakan apa yang salah dari keberadaan teman teman Pkl. RTH itu FUNGSI sosial. Ekonomi. Usaha. Interaksi. Olahraga. Kesehatan. Tempat lain taman topi Bogor. Taman suropati. Monas.semuanya tidak masalah. Masih banyak. Bandara Hi. Bingung saya. Ada berbagai Ruang publik hijau. Prihatin. Ruang Terbuka hijau terbatas dan perorangan dan umum. fungsinya sama dan harus ada fasilitas umum.

Pemda sebaiknya memikirkan yang menyangkut hajat hidup masyarakat banyak. RED~Reymond.

Filed in: Ekonomi Bisnis

Comments are closed.