9:41 am - Wednesday August 22, 2018

pembina SAKA BAYANGKARA Siap Guna Perkantoran Dan Kesekrwtariatan.

RADAR PKRI SULTRA WAKATOBI Persiapan Pengadaan Sekretariat Saka Bhayangkara Kabupaten Wakatobi Mendapat Perhatian Langsung Dari Pamong Saka Aipda Suyudin. Tgl 14/04/2018

Pengadaan sekretariat saka bhayangkara sudah lama di natikan oleh anggota saka bhayangkara polres wakatobi,dan sekarang udah akan di wujudkan oleh pembina dan senior saka bhayangkara.
Adapun tanggapan yang di berikan oleh pamong saka AIPDA Suyudin.

“kami sangat berterimah kasi kepada pembina harian saka bhayangkara yang selalu antusias memberikan materi kepada pemuda dan anggota saka bhayangkara polres wakatobi.dan kami akan coba usahakan agar pengadaan sekretariat saka bhayangkara dapat kita wujudkan” ungkap AIPDA Suyudin Selaku pamong saka bhayangkara polres wakatobi.

Pendapat yang sama juga di ungkapkan oleh pembina harian saka bhayangkara Irwan Muhamad,S.pd Bahwa kami akan meningkatkan dan mewujudkan program saka bhayangkara,agar saka bhayangkara semakin maju.

“Kami sebagai pembina harian saka bhayangkara juga sangat berterimah kasi kepada semua pengurus saka bhayangkara yang selalu antusias untuk memajukan saka bhayangkara polres wakatobi” ungkap Irwan Muhamad,S.pd.

Untuk anggota saka bhayangkara agar tetap fokus kepada program saka bhayangkara agar dapat maju dan berguna bagi masyarakat nusa dan bangsa.

FANDRI

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.