2:15 am - Friday April 20, 2018

Panorama laut kota balikpapan baru baru ini.

RADAR PKRI KALTIM BALIKPAPAN. Seiring berjalan perekinomian dan kegiatan laut juga merupakan tempat yang banyak memiliki kebutuhan dan kepentingan hidup masyarakat, seperti halnya nelayan juga perusahaan bahan bakar seperti TugBoat dan atau Tanker.

Laut balikpapan dipenuhi oleh kegiatan dua hal penting diatas tersebut, dilain kegiatan PELNI dalam pelayanan penunpang angkutan laut.

Nelayan adalah pekerja yang menyiapkan diri dalam mencari hasil laut yang dapat dijual bahkan bisa dipakai sendiri untuk kebutuhan pangan.

Baru baru ini lah yang menyebabkan terjadinya panorama baru alam laut kota balikpapan, hal ini terjadi akibat terbakarnya kapal tanker muatan bahan bakar yang juga menabrak kapal laut lainnya. Tumpahan bahan bakar tak terelak oleh laut balikpapan. Yang menjadikan panorama laut balikpapan penuh dengan olie dan bahan bakar yang menutup permukaan laut menjadi kehitaman.

Pihak Polri, Dinas lingkungan bersama dengan pemerintah kota balikpapan telah mengupayakan solusi atas pencemaran, dilain itu juga diketahui pihak basarnas dan polairud kota sedang menelusuri laut untuk mencari tiga korban yang belum ditemukan.

Red-Totop.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.