6:48 am - Wednesday January 24, 2018

PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA KAB. MUBA DINYATAKAN MEMENUHI SYARAT VERIFIKASI VAKTUAL KPU.

Verifikasi KPU MUBA kepada Partai Lulus Faktual KPU Pusat

CADSENA SUMSEL – SEKAYU MUBA, selasa 19 Desember 2017.┬áMenindak lanjuti surat keputusan KPU RI. No. 227/PL.01.1.KPU.03/KPU/XII/2017, dan surat edaran No.760/01.SD/03/KPU/XII.2017. Team Komisi Pemilihan Umum daerah musi banyuasin yang dipimpin lansung ketua H.A.FIRDAUS MARVEL S. SE. MSi, bersama teamnya lansung mendatangi kantor sekretariat daerah PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA MUBA, Yang beralamat di Lk. III. RT. 010. RW. 004. Kel. Kayu Ara, kec. Sekayu, pada selasa pagi 19 desember 2017.

Kedatangan team tersebut yang juga dihadiri tiem Pengawas pemilihan umum daerah muba (PANWASLU) yang diketuai DODI SAFARI. SE, guna melakukan verifikasi vaktual terhadap partai solidaritas indonesia di daerah musi banyuasin.

Dari hasil verifikasi tersebut, berdasarkan sesi terlampir dengan persentase 37.5% keanggotaan, pemeriksaan alamat domisili kantor terbukti ada serta jelas, sesuai dengan bukti keterangan yang dikeluarkan oleh kecamatan serta lurah setempat pada 24 januari 2017, serta perlengkapan-perlengkapan kantor sekretariatnya dinyatakan ada serta memenuhi syarat yg ditentukan oleh KPU.

Dengan menindak lanjut hasil verifikasi tersebut, ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai solidaritas indonesia musi banyuasin JUMALI. SH menuturkan, dengan usainya tahap verifikasi ini bukan bearti kita harus bersantai, kita harus tetap fokus, sebab perjalan kita masih panjang. terutam kepada semua jajaran pengurus serta anggota, sebab tidak lama lagi kita akan berhadapan dengan pemilihan umum 2019 mendatang. itu artinya kita Partai solidaritas indonesia akan andil dalam pesta demokrasi, kita tunjukan kalau kita anak muda yang bisa membawa perubahan serta mampu berkontribusi, berbuat kebajikan untuk masyarakat muba kedepan. tutupnya.

RED. Katada.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.