4:23 am - Thursday October 24, 2019

Pasar Kerang Penang Prioritas Utamakan.

PKRI CYBER – SAMPANG. Indikatorjatim – Telah terlaksana sosialisasi rehab/revitalisasi pasar Karang Penang Kabupaten Sampang yang dilaksanakan  pada Selasa, (17/09/19) di kantor kecamatan Karang Penang Sampang.

sosialaisasi ini diselenggarakan oleh dinas perdagangan Kabupaten Sampang, yang dihadiri langsung oleh kepala Dinas dan bidang perdangangan serta camat Karang Penang. Selain itu turut serta dari Danramil, Kapolsek dan para pedagang pasar Karang Penang.
Perbaikan pasar bertujuan agar dapat menstabilkan kondisi pasar, sehingga pasar yang menjadi pusat perdagangan dapat memberikan kenyamanan bagi pembeli dan penjual bahkan bagi pengguna jalan yang ada disekitaran pasar, dapat mengurangi kemacetan “Tujuannya agar lebih Bersih dan Maju dan Mengurangi Kemacetan ketika Pasar itu Ber langsung” ungkap kepada Dinas.
Program ini dapat respon positif dari berbagai pihak, baik yang ikut hadir pada sosialisasi rahab/revitalisasi pasar dan masyarakat umum, tak terkecuali dari PKRI kabupaten Sampang yang sangat mendukung program dinas tersebut dengan harapan dapat mendongkrak ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, ketika dihubungi Via Whatshap oleh wartawan Indikator Jatim. “PKRI sampang sangat mendukung atas program rehabilitasi pasar Karang Penang “oloh dan Uncur” (hulu dan hilir dalam baha Nasionalnya) semoga dengan adanya program pembangunan pasar tersebut bisa mendongkrak perekonomian masyarakat” ungkap Abdul Bari selaku Pimpinan PKRI Kabupaten Sampang.
Filed in: PKRI News

Comments are closed.