7:12 pm - Friday December 15, 2017

Pegawai PU Bina Marga Kota Pelembang Survey Kelokasi Jalan Raya Demi Kelancaran Akses Jalan Umum

pegawai-pu-palembang

PKRI NEWS- PALEMBANG SUM-SEL – Senin, 3/10/ 2016 jam 11.WIB. Tepat nya Di jalan Jepang ( Rama Raya AMP) kelurahan T.Lebar, Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Pegawai Instansi Dinas PU Bina Marga kota Palembang. Sedang melaksana kan tugas Rutin di lapangan dengan memberi tanda cat di jalan, guna untuk rehap sesuai dengan kondisi yang ada di lapangan.

Pantauan Awak Media Pers PKRI di lapangan,hasil komfirmasi dengan salah satu Pegawai (Ara sujaya) serta beberapa teman yang lain nya ( Nizar, Kuntoro, Deni, Wendi ) menjelas kan, Kegitan ini Rutin sesuai perintah Atasan langsung, yang membuat kebijakan. Bapak APPAN ( KABID) dan Bapak HERMAN (Pengawas).

Atas semua kegiatan dari Dinas PU Bina Marga merupakan suatu amanat Pemerintah untuk Pemerataan Pembangunan di Bidang jalan. Suatu tanda kepedulian Pemerintah pada Masyarakat, yang patut kita syukuri dan di jaga bersama. Atas kinerja dan kebijakan pejabat berdasar kan UUD 1945 yang di landasi Pancasila, agar terjaga NKRI. Yang masa sekarang dan masa akan datang. Tegas nya pada Awak Media Pers PKRI. (ASLAM).

Red:Unandra

Filed in: PKRI News

Comments are closed.