2:41 am - Wednesday November 21, 2018

Pelaksanaan musyawarah daerah (musda) jawa tengah yang ke VIII.

RADAR PKRI JATENG PATI. Dengan berakhirnya masa jabatan dari kamada yang lama yang dijabat oleh Dr. KP eddy S. wirabumi SH. MM yang di perpanjang oleh Dewan Pimpinan Pusat PPM sampai februari 2018. KAMADA menunjuk sekertaris MADA untuk melaksanakan musyawarah daerah dan Dra. betty dwijatmi selaku sekertaris MADA JATENG dan menjadi ketua panitia pelaksanaan MUSDA VIII, mengundang semua Markas Cabang yang hadir 28 cabang se jawa tengah dari tiap cabang mengirim perwakilannya untuk mengikuti pelaksanaan musda VIII guna memilih ketua periode 2018/2023.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat pemuda panca marga, pembina markas daerah yaitu kodam yang diwakili oleh dandim 0724 boyolali, LVRI daerah jawa tengah, wakil dari gubernur jawa tengah. Adapun pelaksanaan musda VIII di laksanakan di sasana agung jumantoro surakarta dari jam 09.30 sampai jam 15.30.

Dalam acara tersebut pembina memaparkan bahwa PPM sebagai pewaris kemerdekaan harus tetap solid dan terus interaktif di pembangunan segala bidang. ayahahanda LVRI memberikan amanat kepada PPM jawa tengah untuk tetap seguyup rukun dalam berorganisasi dan bisa memberikan contoh pada masyarakat luas.

Ketua Umum H Abraham Lunggana SH meminta PPM agar tetap solid dan waspada kepada ancaman global demi tetap utuh dan jaya-nya NKRI dan PPM harus berani berjuang untuk NKRI sebagai harga mati. begitu juga Dr. KP eddy S. Wirabumi SH. MM sebagai kamada yang sudah purna meminta bahwa PPM adalah wadah dari anak cucu pejuang dan harus tetap mengutamakan kebersamaan dalam berorganisasi yang baik.

Pada akhir acara dilaksanakan musyawarah dengan cabang yang hadir di musda VIII jawa tengah karena calon tunggal Gkr. Ayu Koes Indriyah terpilih menjadi KAMADA PPM JATENG periode 2018/2023. Gkr. Ayu Koes Indriyah Putri dari sinuwun PB XII dan menjadi DPD RI wakil jateng memberikan motifasi kepada seluruh komponen pemuda panca marga harus mengutamakan persatuan dan kekompakkan PPM untuk dapat lebih bisa berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat dan acara musda dengan sepakat di tutup pada pukul 15.30 wib.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.