4:49 am - Thursday September 19, 2019

PELAKU Curanmor Berhasil di Ringkus Personel Intel Satbrimob Polda Lampung Bersama Warga.

PKRI Investigasi Cyber KEPRI – Batam – Pelaku pencurian sepeda motor di desa Sidodadi,Kecamatan Teluk Pandan,Kabupaten Pesawaran Lampung, telah berhasil ditangkap Personel Intel Satbrimob Polda Lampung Bharatu Davit bersama warga , Selasa (10/9/19) pukul 14.15 WIB.

Anggota Sat intel Brimob mendapatkan informasi dari Keluarga Korban Pencurian Motor ,korban tersebut inisial Sutoyo,.
salah satu pelaku merusak Kunci motor Korban dengan Menggunakan Kunci T , pada saat kejadian Korban inisial S” sedang parkir dipinggir Laut Pantai Sari Ringgung.

Pelaku membawa Kabur Satu Unit motor Yamaha Mio bewarna merah tahun 2011 dengan Nomor Polisi A 4470 BV atas nama Hi. Masni. ke arah Bandar Lampung ,.

keluarga Korban bertindak cepat dengan memberikan informasi dengan Bharatu Davit
dengan tindak kan cepat Bharatu Davit anggota Sat Intelbrimob bersama 4 (Empat) orang Warga Mengejar 3 orang Pelaku Pencurian ,salah satu dari pelaku pencurian berhasil diamankan. dan dari dua orang Pelaku bernama Purnomo (29) dan edi (26) berhasil melarikan diri, dengan menggunakan motor honda beat bewarna merah dan membawa barang bukti berupa kunci Leter T.
yang beralamat di Desa Sukajaya Lempasing, Kec.Teluk Pandan, Kabupaten Pasawaran.

Pelaku Merupakan Spesialis Curanmor didaerah wilayah hukum Polsek Padang Cermin Pesawaran.
dan Berdasarkan keterangan dari pelaku yang tertangkap, untuk wilayah Teluk Pandan sudah ada enam TKP pencurian kendaraan bermotor.”ucap Sie Intelbrimob Bharatu David

(Hany)

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.