3:37 pm - Wednesday September 21, 0907

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN DESA JATISARI KECAMATAN JAKENAN

RADAR PKRI JATENG – PATI. Masduki (SE) hari ini resmi di lantik menjadi kepala seksi pemerintahan oleh Suyoto selaku kepala desa jatisari kecamatan jakenan.dalam agenda ini di hadiri oleh Drs.Aris susetyo SH, MM. selaku camat jakenan beserta jajaranya, kapolsek jakenan AKP Suyatno, Danramil Peltu Gunodo beserta jajaranya, perangkat desa jatisari, LPMD, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut di pusatkan dibalai desa jatisari.

Sambutan kepala desa jatisari bpk Suyoto mengatakan”regenerasi ini saya lantik untuk mengoptimalkan kinerja terutama dituntut untuk bisa mengoprasionalkan komputer dan menghimbau kepada seluruh perangkat desa untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. dalam era demokratis ini harus mengedepankan pelayanan publik. Menunjukkan dengan bekerja sebaik baiknya supaya bisa dinikmati oleh semua masyrakat dan diharapkan semua element masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah desa supaya bisa terwujud sesuai dengan UUD 1945″

Camat jakenan dalam sambutanya” Setelah ini juga akan di adakan di ndukuh mulyo,bungasrejo,sidomulyo. Untuk perangkat baru nanti kita bimtek supaya lebih matang dan trampil dalam mengemban tugas. Camat juga menyampaikan pesan bupati pati untuk guyup rukun sehingga bisa melaksanakan noto projo mbangun deso.

Sebelum saya purna saya harapkan untuk pembayaran pajak selalu lunas tepat waktu, karna saya tahu jakenan kondusip, aman, tertib.”

Acara berjalan dengan aman dan tertib
(**biropati*”)

 

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.