3:14 pm - Monday December 18, 5634

Pemerintah Setempat Tutup Mata, Gubernur Sumsel Wajib Baca.


Gubernur Sumsel Wajib Baca, Pemerintah Musi Banyuasin Tutup Mata.!!!

Gubernur Sumsel Wajib Baca, Pemerintah Musi Banyuasin Tutup Mata.!!!

mabes-pkri.or.id – Musi Banyuasin. Sebagaimana Tupai melopat adakalanya jatuh juga. Begini hal nya dengan keberadaan Lahan Kantor Desa Muara Pujung.

Warga yang memberikan izin pimjam pakai lahan minta agar pihak pemerintahan desa Muara Pujung, Musi Banyuasin untuk kembali kan kepada surat serah terima lahan warga yang telah dipakai hingga kini.

Sengketa Kantor Desa Muara Pujung. Diketahui dilapangan klaim masyarakat terhadap Lahan Bangunan Kantor Desa Muara Pujung. Dari imvestigasi team kepada orang yang pernah memberikan izin pinjam pakai lahan itu umtuk Kantor hanya sebatas menumpang mulai TMT 1991. Nah hingga tahun 2016 ini orang yang memberikan izin tumpangan lahannya buat kantor desa merasa gerah dengan kelakuan Kades yang tidak berpihak kepada masyarakat sang pemberi izin tumpangan lahan kepada orang pertama yang menerima kuasa lahan pinjam pakai itu.

Team Investigasi PKRI dilapangan menunggu hadirnya Gubernur Sumatera Selatan untuk penyelesaian kasus lahan watga, yang dapat dikatakan oleh karena pihak pemerintah musi banyuasin tutup mata…

Pihak redaksi juga telah menyampaikan ini kepada pihak kementerian desa dan juga pihak Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memberikan pengawasan dan turun kelapangan sebagai mana permintaan pihak warga yang menuntut hak hak nya atas tanah lahan kantor desa muara pujung. Red-Totop/Unandra.

Filed in: Liputan Politik

Comments are closed.