11:42 am - Saturday November 18, 2017

PEMILIHAN TOP MODEL INDONESIA 2016 PUTRA PUTRI SAHABAT MUSEUM

top             top1top2

PKRI Investigasi NTB, Mataram. Dilaksanakan di Museum NTB dari tanggal  11 s/d 12 Sep 2016. Dan dihadiri oleh para putra putri Se NTB. Tampak hadir para undangan yakni pemimpin daerah dan para pengusaha lokal setempat yang hadir dan memeriahkan kegiatan ini. Kegiatan juga di isi dengan pameran barang barang kerajinan asli Mataram seperti manik manik dan mutiara nya.

Top Model diadakan di 34 Prop Se Indonesia termaksud Kota Mataram Prov. NTB, dan puncak acara akan diadakan di Ibu Kota Pemerintah Indonesia tepatnya di Gedung Sabrini Kota Jakarta 13 Nop 2016.

Pada pembukaan acara ini dibuka oleh Bapak Kepala Kantor Museum Prop. NTB. Yang bekerjasama dengan Sanggar Cerian Ibu Baiq qharini halim yang disponsori oleh YAPMi Yayasan Pembinaan Model Indonesia.

Salah satu dari finalis yang akan berangkat mewakili NTB adalah anak dari Pimpinan PERS PKRI NTB yakni Evelyn dengan menyandang Juara 3 Katagory B.
Seluruh katagory yang ada  sebanyak 4 katagory yakni Katagory A – D.

Dalam hal ini selain mengembangkan potensi anak anak indonesia khususnya di NTB akan penambahan kemampuan anak untuk berlomba dalam menambah keahlian minat bakal seni anak anak juga menjadikan mereka untuk bisa anak anak calon pemimpin bangsa kedepannya.

Kepala Kantor Museum NTB mengatakan dirinya bangga kepada anak anak di NTB yang sudah berani maju dan tampil untuk kedepannya menjadi wakil NTB dalam perolombaan final dijakarta nanti. Beliau juga berpesan agar mereka mampu membawa nama NTB yang juga merupakan Kota Wisatawan Manca Negara di Indonesia.

Red:Unandra

Filed in: Kultur Budaya

Comments are closed.