3:05 pm - Thursday December 14, 2017

Pemilik Narkoba Jenis Shabu Shabu Di BEKUK Polres Inhu

RIAU –  Jum’at, 27 Mei 2016 telah dilakukan Penangkapan terhadap seorang laki laki yang diduga telah Menjual, Memiliki, Menguasai dan menyimpan Narkotika jenis Shabu shabu yang dilakukan oleh Js (51), Laki, Islam.

Kejadian pada hari Jum’at, 27 Mei 2016 sekira pukul 17.30 wib anggota Sat Narkoba Polres Inhu mendapat Informasi dari masyarakat bahwa di duga saudara Js memiliki dan menguasai narkoba jenis Shabu shabu.

Dari laporan masyarakat tersebut anggota Sat Narkoba Polres Inhu melakukan penangkapan terhadap saudara Js, Pada saat itu juga ditemukan bungkusan bungkusan yang di duga untuk tempat paket shabu.

Setelah di lakukan penggeledahan terhadap saudara Js di temukan 1 (Satu) buah bakul yang terbuata dari ayaman yang berisi 1 Set alat hisap shabu (Bong), 2 kaca pirex, 1 gunting, 1 jarum, 1buah dompet warna biru, 2 buah mancis.

Kemudian di lakukan introgasi terhadap istri tersangka saudara Js, Istri pelaku mengatakan kalau pelaku saudara Js sering berada di pondok yang berada sekitar 1 Km dari rumah tersangka saudara Js tersebut, Selanjutnya anggota Sat Narkoba Polres Inhu mendatangi pondak yang diberitahu oleh istri saudara Js tersebut, Saat dilakukan penggeledahan di pondok tersebut di temukanlah barang bukti beberapa bungkusan paket yang sudah di pakai dan di belakang pintu masuk pondok tersebut di temukan sepucuk senapan angin dan saat dilakukan penggeledahan di temukan 6 (Enam) buah paket yang di duga shabu yang di letakkan pelaku saudara Js di dalam pompa untuk mengisi gas senapan angin tersebut.

Selanjutnya pelaku saudara Js dan barang bukti di bawah Kepolres Inhu guna penyelidikan lebih lanjut.(Unandra/rls)

Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.