3:11 pm - Monday November 24, 6623

Pemkab Sergai – Bhayangkari Poldasu Mengadakan Bhakti Sosial

Pemkab Sergai – Bhayangkari Poldasu Mengadakan Bhakti Sosial

 FOTO BERSAMA

Pantai Cermain, PKRI-Investigasi.

Pemkab Sergai bersama Bhayangkari Poldasu Mengadakan Bhakti Sosial Rabu (16/9) di SD Negri  101958 Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin (Sergai ) kegiatan di hadiri Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah MSi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Etty Edi Wahyuningsih Ngadino Kapolres Sergai AKBP Guntur Agung Supono SIk  Ketua DPRD H. Syahlan Siregar ST Dandim 0204/DS Letkol. Inf. Hanriyan Indra Wira  Kajari Sei Rampah Erwin Panjaitan SH Staf Ahli Bupati Kepala SKPD, Camat, Muspika, Ketua Bhayangkari Cabang Sergai,  Jajaran Kepolisian Resort Sergai, Tim medis dari Dinas Kesehatan Sergai, Tokoh masyarakat, Tokoh agama,  Tokoh pemuda, Siswa SD, Siswa SMP

 

Kegiatan ini di Gelar upaya mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera serta bentuk kepedulian terhadap anak-anak-anak sebagai generasi penerus, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) bekerja sama dengan Bhayangkari jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) melaksanakan bakti sosial masyarakat berupa pemberian bantuan/tali asih kepada masyarakat kurang mampu, pelayanan kesehatan dan sunat massal.

 

Sambutan Plh. Bupati Sergai Drs. H, Haris Fadillah MSi, Atas nama Pemkab Sergai mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Poldasu Etty Ed Wahyuningsih Ngadino beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat, karena dapat menjadi jembatan untuk membangun silaturahmi dengan jajaran Kepolisisan sebagai mitra kerja yang bukan hanya dalam menangani persoalan keamanan dan ketertiban masyarakat saja.

 PLH BUPATI SAKSIKAN SUNAT MASSAL

Kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dan kegiatan ini menjadi bukti bahwa selain menjadi mitra pemerintah daerah dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat, melalui Bhayangkari dapat menjadi mitra dalam mengentaskan permasalahan sosial kemasyarakatan khususnya di Kabupaten Sergai.

 Diharapkan kegiatan ini dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan secara baik dalam menunjang kegiatan belajar di sekolah sehingga  dapat memberikan suasana kehidupan masyarakat yang aman, damai, tentram dan kondusif serta dapat dilakukan pada masa mendatang.

 

 Sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Etty Edi Wahyuningsih Ngadino, Memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini baik jajaran Kepolisian maupun Pemkab Sergai. Dijelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kunjungan silaturrahmi dengan masyarakat khususnya Kecamatan Pantai Cermin. Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 63 tahun 2015, selain itu juga merupakan kunjungan perdana sebagai Ketua Bhayangkari Polda Sumut.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang dapat membangun nilai-nilai kasih sayang, kelembutan, kedamaian dan kenyamanan dalam kehidupan keluarga, yang didasari oleh rasa cinta kasih dan penghargaan terhadap sesama. Sehingga dalam melaksanakan tugas dengan bersikap santun profesional, peka dan penuh empati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, papar Etty.

 

Teks Photo :

PHOTO BERSAMA : Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah MSi photo bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Etty Edi Wahyuningsih Ngadino, para unsur FKPD Sergai dan penerima bantuan/tali asih pada kegiatan Bakti Sosial yang bekerjasama dengan Bhayangkari Poldasu dipusatkan di SD Negeri 101958 Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (16/9). 

 

Teks Photo :

TINJAU PELAYANAN : Plh. Bupati Sergai Drs. H. Haris Fadillah MSi photo bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Etty Edi Wahyuningsih Ngadino, para unsur FKPD Sergai dan penerima bantuan/tali asih pada kegiatan Bakti Sosial yang bekerjasama dengan Bhayangkari Poldasu dipusatkan di SD Negeri 101958 Desa Kuala Lama Kecamatan Pantai Cermin, Rabu (16/9). Photo : B. Rajagukguk

 

Sei Rampah, 16 September 2015

 

Filed in: Investigasi PKRI

One Response to “Pemkab Sergai – Bhayangkari Poldasu Mengadakan Bhakti Sosial”

  1. May 27, 2016 at 11:20 pm #

    L7UjYG scmpkljhsoif, [url=http://lyttuiepeurk.com/]lyttuiepeurk[/url], [link=http://agxfmwkcjzxv.com/]agxfmwkcjzxv[/link], http://caczeydxodmx.com/