3:53 pm - Wednesday March 23, 9014

Pendaftaran Calon Anggota dan Pengurus INTEL TIPIKOR PHRI.

Kediri – Jawa Timur. Informasi pendaftaran INTEL TIPIKOR JATIM  telah dibuka, SUPARNA selaku pimoinan komando jatim mengajak dan mengundang seluruh kaum muda untuk bergabung bersama dan terdaftar.

Dalam pendaftaran ini di khususkan pada usia 20 hingga 25 tahun.

Maksud pendaftaran untuk posisi anggota dan pengurus markas kota dan kab Kediri juga kab kota e jatim. Ungkap supana.

Dalam wawancara Supana juga menunjukkan form pendaftaran dimaksud. 

Sebagai bangsa yang besar,  jiwa muda dan perduli masa depan daerah nya dan negara adalah Tak lepas dari keperdulian dan semangat juang Generasi Muda Penerus Kemerdekaan. Hal ini sangatlah penting untuk dijiwai oleh para generasi penerus bangsa yang nantinya menjadikan keutuhan kemerdekaan kedalam wujud kemerdekaan yang tertuang dalam GBHN dan Pancasila.

Supana Pimpinan Komando Prov Jatim mengatakan akan memberdayakan Generasi Anak Bangsa kedalam cita cita luhur kemerdekaan dari hasil perjuangan bambu runcing yang kokoh dalam wujud nyata kebersamaan untuk menjaga daerahnya dari sifat tercela baik korupsi nepotisne dan keburukan dari paham kolusi yang merongrong dan juga menghukum secara sepihak. Ungkapnya.

Kegigihannya dan semangat juwa muda generasi anak bangsa ini sangatlah penting dan hal yang utama,  mereka adalah yang akan menjadikan kejayaan indonesia dimasa mendatang.

Disampaikan juga bahwa kejayaan ini tak lepas dari komitmen dan rasa kebersamaan anak bangsa untuk bergabung bersama dalam wadah satu untuk tujuan guna kejayaan bersama dalam Kebhineka ragaman untuk satu jiwa dan satu bahasa.

Proses pendaftaran untuk tahap II masih dibuka,  kepada yang memiliki jiwa besar dapat nenghubungi kesekretariatan dan mengambil formulir pendaftaran di desk pendaftaran.

Moto bela bangun jaga adalah korsa bagi para anggota dan pengurus.

Supana berharap ini dapat segera direalisasikan dan menjalankan fungsi tugas utama dan fungsu tugas umum lainnya.

Red – Orphan.

Filed in: Investigasi PKRI, PKRI News

Comments are closed.