3:14 pm - Monday December 18, 5758

OPINI : “Penegakan Keadilan dan Kontrol Sosial di Masyarakat Bagaimana Semestinya’

PKRI - MSPK JATIM, Laporan Tugas Ke KODAM V Brawijaya

Penegakan Keadilan Dan Kontrol Sosial di Masyarakat

PKRI Berita Kediri, Jatim-Sabtu 2017/01/04. Kadang kala Banyak dijumpai Sisi kehidupan hearts kisi kisi kehidupan di Tengah Tengah ‘masyarakat kitd, contoh Hal nya Adalah keberadaan Kebenaran dan Keadilan dimata Penegak hukum di Indonesia.

mata Hukum dan ATAU para Penegak hukum? apakah Memang ada mata Hukum dan senyata apakah mata hukum ITU? Apakah kitd SEMUA DAPAT merasakan Hukum ITU, Sudah barang tentu hukum Berlaku untuk Semua orangutan Warga Negara Indonesia Sesuai DENGAN Catatan hukum Yang Berlaku di Indonesia.

hearts different kitab Kepercayaan seperti Alkitab Yang Diyakini sebagai Bentuk Awal dibentuknya hukum gatra Yang nyatanya Disesuaikan dengan Aturan hukum adat Dan kaidah Serta norma. Islam Adalah agama Yang Sangat menjunjung Tinggi hukum dan Keadilan. Hal ITU ditegaskan dalam al-Qur’an; “ Apakah hukum Jahiliyah Yang mereka kehendaki, Dan (hukum) siapakah Yang Lebih Baik daripada (hukum) Allah Bagi orang-orangutan Yang Yakin? ”( . QS Al-Maidah,  5; 50 ).

Dalam ayat lain Allah SWT berfirman; “ Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) Berlaku adil Dan berbuat Kebajikan, Memberi ditunjukan kepada kaum Kerabat, Dan Allah melarang dariperbuatan keji, kemungkaran Dan permusuhan. Dia Memberi PENGAJARAN Kepadamu agar kamu DAPAT mengambil Pelajaran ”( An -Nahl ; 90 )

Tim Investigasi PKRI JATIM

Jadilah Penegak Keadilan KARENA Allah Dan Takutlah Akan Tuhan.

Jadilah Penegak Keadilan KARENA Allah Dan Takutlah Akan Tuhan.
Implementasi Dari penegakan Adalah Penyanyi Keadilan, Menjaga Dan mengembangkan Perbuatan baik, Yang Selalu mengedepankan SIKAP kekeluargaan Dan kegotong royongan. Hal Penting Suami, karena seiring DENGAN Perkembangan Kemajuan Teknologi, Karakter luhur gatra Suami, lama-lama Mulai Hilang. Rasa saling menghormati Hilang Menjadi rasa kebencian. Kegotongroyongan Yang ADA sejak dulu, Mulai digantikan Oleh SIKAP individualistik.

Sila Kelima Pancasila menegaskan bahwa Keadilan sosial Bagi Seluruh rakyat Indonesia, merupakan salah Satu tujuan gede negeri inisial. Keadilan Harus Bisa Dirasakan SEMUA parties, Bukan Hanya Dirasakan Kelompok Tertentu Saja. Dan yang Tak Kalah pentingnya, Keadilan Harus ditegakkan. Through penegakan Keadilan, akan MEMBUAT Indonesia Lebih Baik. Masyarakatnya akan merasakan kenyamanan, Keamanan Dan ketenteraman. Namun, untuk review Menuju Ke tujuan Bersama ITU, Perlu keserasian Dan Keseimbangan ANTARA hak Dan Kewajiban. Keserasian Harus Berjalan tulus, Tanpa membedakan suku agama ataupun Latar Belakang yang lain.

Semoga Bentuk Penegakan Keadilan Penyanyi DAPAT Menjadi Sebuah kekuatan Moral Bagi Pemerintahan Yang berbangsa Dan bernegara. Copas PKRI Salam Kosra MSPK-PKRI. ( Agus Budianto).

Redaktur: Unandra

Filed in: Liputan Politik

Comments are closed.