3:11 pm - Wednesday November 24, 6055

Penemuan Mayat Laki-Laki Tenggelam di Sungai Kampar

34images
PKRI ┬áNews Kampar,Riau – Sabtu, 05-11-2016.Polres Kampar Polda Riau telah menerima laporan masyarakat tentang telah ditemukan mayat seorang laki-laki menggunakan celana pendek warna biru dan baju kaos kemeja warna hitam garis-garis putih di Rt 01 Rw 01 Dusun III Durian Tandang Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. Sabtu (5/11/2016) Sekitar pukul 12.30 Wib.
Korban diketahui atas nama Arif Rahmansyah (32 th) yang bekerja sebagai sopir. Beralamat di Jalan Garuda sakti KM 4/5 Perumahan Bumi Tampan Lestari Pekanbaru.
Berawal pada hari Sabtu (5/11/2016) sekira Pkl 06.00 Wib, korban pergi meninggalkan rumah utk bekerja sebagai buruh memuat pasir/ Batu. Setibanya di galian hisap pasir dan kerikil milik H Mukhtar, yang mana korban sudah terbiasa melakukan aktivitas muat pasir dan batu,
Korban kemudian sarapan pagi dengan Asnawi dan para sopir lainnya diwarung dekat lokasi tersebut. Tidak lama kemudian korban pergi buang air besar ke sungai. Setelah muatan penuh tukang muat pasir memanggil dan mencari korban namun tidak temukan.
Mendengar korban tidak ada, salah seorang saksi Ijal mencoba mencari korban, yang mana saksi mendengar dari para sopir lainnya bahwasanya korban pergi buang besar.
Saksi mencari korban sampai ke sungai Kampar dan menemukan korban di sungai dengan posisi tenggelam hanya nampak tangan. Kemudian saksi Ijal memanggil para sopir dan tukang muat pasir dan kerikil untuk datang ke TKP.
Menurut keterangan abang kandung korban Firmansyah, menjelaskan bahwa korban mempunyai penyakit Ayan (Epilepsi).
Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum, saat ini korban telah di bawa ke rumah keluarga korban di Jl. Suka Karya Desa Tarai Bangun Kec. Tambang Kampar. (***)
Red:Unandra
Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.