1:03 pm - Wednesday August 22, 2018

Penemuan Mayat yang telah Membusuk

PERS PKRI JATENG – DEMAK, Pada hari Minggu tanggal 15 Juni 2018 pukul 16.30 wib telah ditemukan orang meninggal / mayat di dalam Rumah di desa Karangasem Kec. Sayung Kab. Demak. adapun indentitas korban tersebut adalah bernama. : MUHANI Umur. : 70 Thn Jenis Kelamin : Laki Laki Pekerjaan. Swasta Alamat. : Ds. Karangasem, Rt.03, Rw.06Kec. Sayung, Kab. Demak.

dalam penemuan ini diSaksian oleh saksi* 1. Nama. : BUDI ARIANI Umur : 42 th Pekerjaan : Swasta Alamat : Jl. Erowati Barat RT. 04/08, Kel. Bulu Lor , Kec. Smrg Barat. 2. Nama : SUKRISNO ADI Umur : 43 th Pekerjaan : Swasta Alamat : Bangsri RT.02, RW. 14, Kec. Bangsri, Kab. Jepara.

dalam keterangan yang didapat bahwa *Kronologis Kejadian* Pada hari Minggu tanggal, 15 Juli jam 16.30 Wib, saksi 1 di pangil oleh warga karna tercium bau bangke menyengat,kemudian warga bersama dengan saksi 1 berupaya mencari sumber bau bangkai tersebut.

Dan setelah melakukan pengecekan di beberapa rumah,dan akhirnya di ketahui keberadaan bau berasal dari rumah korban yg berada di sebelah rumah saksi. dan selanjutnya saksi mengetahui korban sudah dalam kondisi meninggal dan sudah dlm kondisi membusuk.

Selanjutnya saksi 1 melaporkan kejadian ini kepada kepala desa,dan kepala desa meneruskan informasi ini kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Karangasem.

Dari hasil pemeriksaan bidan desa Sdri. Sri Wartini untuk sementara idak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan.
Kemudian mayat korban akan segera di bawa ke RSUD Demak untuk keperluan otobsi dan identifikasi dari pihak kepolisian.

*Tindakan yang di ambil* 1. Babinsa besama Babinkamtibmas mendatangi tkp dan mencatat identitas korban, menghubungi keluarga korban dan mencatat keterangan saksi saksi. 2. Berkoordinasi dan menghubungi pihak terkait Desa, Puskesmas, BPDD guna identifikasi dan evakuasi korban selanjutnya. 3. Melaporkan kejadian ini ke komando atas. Laporan kejadian ini didapat dan diberika oleh pihak babinsa setempat. atas kegigihan pihak pihak akhirnya kegalauan yang ada dapat diamankan dan keadaan menjadi membaik.

Filed in: Investigasi PKRI

Comments are closed.