4:09 am - Friday September 22, 2017

PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A 2016 POLRES SIAK

Kabag Sumda Polres Siak

SIAK – Polres Siak kembali melaksanakan kegiatan Penerimaan Anggota Polri T.A 2016 tingkat Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama. Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Bagian Sumber Daya Polres Siak, Kabag Sumda Polres Siak Kompol Jasman.SE menuturkan “Kita sejak tanggal 07 April sampai dengan 30 april 2016 kedepan  akan menerima calon anggota polri, dan sampai dengan hari ini kami terus mensosialikan tentang penerimaan Anggota Polri T.A 2016 tingkat Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama kepada masyarakat melalui seluruh jajaran Polres Siak.”

Dayun, Jum’at (22/04/16).”Kami Sampaikan Kepada seluruh Pendaftar Calon Anggota Polri tentunya nanti setelah mendaftar dan mendapatkan nomor agar mempersiapkan diri dari mulai kesehatan kemudian pengetahuan umum, pisikologi dan Jasmaninya, itu semua harus di persiapkan dengan seksama dan harus berlatih dan belajar, “Ujar Kabag Sumda Polres Siak Kompol Jasman .SE.

Sejauh ini, antusiasme masyarakat terhadap pendaftaran tersebut cukup besar. Hal ini dapat dibuktikan dari kedatangan mereka ke ruang penerimaan Polri di Aula Polres Siak yang hampir setiap hari kerja selalu dipadati oleh pengunjung yang didominasi oleh siswa-siswi SMA. Kegiatan penerimaan ini pun berlangsung lancar dan baik.

Sampai Hari ini ( Sabtu 23/4/2016 ) sudah terseleksi 10 orang ( 8 calon siswa brigadir Polri dan 2 Calon siswaTamtama Polri ) yg memenuhi persyaratan dan dari data yg kami himpun dari Sat Intelkam Polres Siak Sudah da 112 orang yg mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) untuk mendaftar menjadi calon siswa brigadir dan tamtama Polri.(Unandra)

Filed in: Pendidikan

Comments are closed.