3:06 pm - Saturday September 26, 5750

Pengukuhan Pelantikan DPD WJI Prov. Kalimantan Timur.

Pengukuhan DPD WARGA JAYA INDONESIA – Langsung dihadiri oleh Ketum DPP WJI.

Penyerahan Bendera Sebagai Tanda Komando.

Penyerahan Bendera Sebagai Tanda Komando.

mabes-pkri.or.id – Kota Balikpapan. Acara pelantikkan DPD WJI KALTIM yang dilaksanakan di ballroom hotel bintang Platinum Kota Balikpapan resmi dilaksanakan dengan dihadirin oleh petinggi kaltim termaksud diantaranya TNI dan POLRI beserta undangan dari OKP. Tampak hadir ketua DPD KNPI Amir Solong dan Ketua DPD IPK KALTIM Bp. Edy.

Selaku ketua DPD WJI KALTIM Bp. Haji Karmin menerima bendera sebagai tanda komando berkibarnya WJI Warga Jaya Indonesia di Kalimantan Timur. (Lihat Gambar 1).

Dalam bincang bincang para awak media yang hadir, terdapat omongan yang menguatkan kesalahan kaban kesbangpol Prov. NTT tentang pelantikan Ormas Veteran yang menggunakan pakai seragam loreng, dikabarkan dalam kasusnya Organisasi mereka yang dipimpin oleh Veteran berdasarkan UU No 07 Tahun 1967 Tentang Pokok Veteran dan dalam Ayatnya dikatakan jelas bahwa Veteran dapat membentuk Organisasi dengan melaporkan kepada MABES LVRI. dari amukan TNI disana dan kecaman Kepala Kesbangpol Prov. NTT mengakibatkan hingga dibubarkan dan diminta untuk ditangkap dan dipenjara, kasihan banget mereka itu dan organisasinya disana.

edited_IMG20160429205324dalam pertemauan pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan DPD WJI Prov. KALTIM ini tampak hadir Staf PANGLIMA KODAM VI yang mewakili untuk menyampaikan kata sambutan Bapak Panglima, dan juga kata sambutan dari Bapak WAKAPOLDA KALTIM.

Hingga acara selesai di laksanakan dan di akhiri sambutan penyampaian WJI KALTIM oleh Bp. Haji Karmin yang kemudian doa penutup, para undangan khusus dan ketum WJI KALTIM beranjak menuju lantai dasar untuk menikmatin hidangan jamuan makan malam dan sambil berbincang bincang dengan pengurus DPD WJI KALTIM.

Dok-Frenky JPM.

Filed in: Infotainment

Comments are closed.