3:37 pm - Friday September 21, 6035

DPRD Wajib Lihat Keluhan Warga dan Walikota Medan Awasin, Kinerja Aparaturnya yang Tidak Sistematis. Tower Siluman Aneh di Bantaran Sungai Babura.

RADAR PKRI SUMUT MEDAN. Laporan warga di kantor Satpol PP Medan tanggal 26 Januari 2018 yang tidak kunjung ada Tindakan membuat Warga Mongonsidi ragukan kinerja Satpol PP Medan.

Laporan masyarakat Medan ini Tower Telkomsel yang berdiri di bantaran (Daerah Aliran Sungai) Babura yang sudah sangat meresahkan Masyarakat Disekitarnya.

Salah satu warga mongonsidi Andi Ginting (43) yang resah berdirinya Tower Telkomsel ini mengatakan pihaknya tidak pernah dimintai persetujuan berdirinya Tower Tersebut. “ Kami sudah sangat resah dengan tower ini bang, pihak tower juga tidak pernah minta persetujuan kami bang. Sebenarnya sudah 2 tahun kami adukan tower ini tapi tidak ada tindakan sedikit pun bang, kami sangat berharap pemerintah menurunkan Tower tersebut bang “ ujarnya di kantor Walikota disaat melaporkan Satpol PP Medan ke Inspektorat.

Sementara ditempat yang sama Hesti Sitorus katakan bahwa Satpol Medan kerjanya tidak benar, “ Kami sudah buat surat sejak bulan satu kemarin bang masa sampai sekarang tidak ada tindakan bang, kemarin katanya mereka sudah buat surat ke Telkomsel tapi ketika saya tanya ke Rahman Sekretaris Satpol PP Medan tidak ada surat yang dibuat mereka bang. Nipu saja orang-orang itu bang, kemarin saya di suruh datang pagi jam 8 untuk jumpa dengan Kepala Satpol PP tapi mana ada bang, kami datang mereka ga ada di kantor bang. Cape lah lihat kerja mereka kaya gini bang” ujarnya yang terlihat sedih

Sambil mengeluarkan surat, Hesti juga mengatakan bahwasanya Sekretaris daerah Ir. Saiful Bahri (10/5/2016) sudah mengeluarkan surat perintah untuk menindaklanjuti laporan warga mongonsidi ini, “dulu sudah keluar surat Sekda ke TRTB Medan untuk menindaklanjuti laporan warga ini bang, trus langsung turun lah TRTB bang, tapi ketika mau Masuk ke gereja dimana tower ini berdiri Pihak gereja Mengunci Pintu gerbangnya bang, karena di kunci mereka tidak jadi mengesekusi dan pulang bang. sampai sekarang mereka tidak ada datang ke lokasi lagi bang.. masa kaya gitu bang, kan kalau pun dihalang-halangi mereka seharusnya tetap mengeksekusi dong bang, Kan ga ada yang bisa halangi kerja pemerintah bang” tegasnya

“Jadi sekarang saya bersama warga yang tidak setuju tower tersebut berdiri akan melaporkan Satpol PP yang tidak kunjung menanggapi surat kami ini bang, semoga dengan ini pemerintah mendengarkan keluhan warga bang” akhirnya.

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.