7:08 pm - Friday December 15, 2017

Percobaan Perkosaan anak Balita berhasil digagalkan orang tuanya.

93percobaan
RIAU –  Bersyukur atas kesigapan sang Ayah,  anak balita perempuannya, sebut saja Bunga (3thn), berhasil selamat dari usaha perkosaan tetangganya sendiri yang bernama ZH (55thn) warga Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu hari selasa kemaren (14/6/2016).
Sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tedjo, SIK,MM kejadian bermula saat ayah korban Afiffudi mencari cari anak perempuannya bernama bunga, yang pada awalnya sedang bermain di depan rumah. Oleh karena tidak ditemukan maka selanjutnya ayah korban berusaha mencari ke rumah ZH yang bertetangga dengan rumah korban. Pada saat ayah korban berusaha masuk kedalam rumah ZH, Ayah bunga memergoki pelaku dalam kondisi tidak memakai celana dan pelaku langsung menutup pintu kamar. Karena curiga ayah bunga mendobrak pintu kamar tersebut. Tersangka ZH nampaknya  kaget dan membuka pintu dimana ia sudah selesai memakai celana kembali namun celana dalam pelaku masih terletak dilantai serta mendapati anaknya bunga dalam kondisi celana tidak terpasang.
Setelah mendapat informasi dari masyarakat atas kejadian tersebut aparat Polsek Rengat Barat Resort Inhu langsung terjun ke lokasi untuk  mengamankan ZH yang saat itu sudah diamankan di rumah Kades Sungai Baung dan selanjutnya di boyong ke Mapolsek Rengat Barat. Pelaku ZH mengakui bahwa telah membuka celana dalam Balita bernama Bunga dengan tujuan mau menyetubuhi namun urung dilakukan karena ketahuan oleh orang tuanya. Pelaku juga sempat menyentuh bagian kemaluan korban dengan tangan kanan lalu diusapkan serta mencium pipi korban.
Menurut Guntur Aryo, atas kejadian tersebut kini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Rengat Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Unandra/rls)
Filed in: Hukum Kriminal

Comments are closed.