10:07 am - Saturday October 20, 2018

PERESMIAN PROYEK PROYEK KEGIATAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN PATI TAHUN 2017.

RADAR PKRI JATENG, PATI. Kamis 11 Januari 2017 bertempat di pasar Tayu kecamatan Tayu Kabupaten Pati Jawa Tengah diadakan peresmian Kegiatan Rencana Proyek PATI 2017. dalam kegiatan ini di hadirin oleh pihak forum komunikasi dan informasi daerah (FORKOMFINDA) Kab PATI,  walaupun dalam cuaca gerimis namum tidak menyurutkan acara kegiatan yang mana para undangan tetap untuk mendukung jalannya dan suksesnya perencanaan pembangunan di Kabupaten PATI.

Dalam sambutanya Bp. Bupati PATI menyampaikan “bahwa untuk pembangunan pasar tahap yang ke tiga ini semoga kelak bisa mencukupi untuk pedagang berjualan dan melanjalankan usaha usahanya. Insyaallah untuk pasar Tradisional PURI, Wedarijaksa, Kayen Juwana di tahun ini akan saya prioritaskan untuk dialokasikan pada tahun penganggaran di tahun 2018” tuturnya.
Untuk alokasi dana dari Pemerintah Provinsi khusus dan Kabupaten PATI guna pembangunan pasar. untuk peresmian kontruksi di pasar tayu, jembatan di kalidoro, lapangan teknis, di harapkan untuk kepentingan pelaksanaan pekerjaan tersebut mendapatkan dukungan masyarakat, sehingga jadinya tidak ada tendensi besar untuk mencari keuntungan, seperti juga pada pembangunan taman taman untuk kiranya bisa menjadi kan MOTO “PATI yang INDAH”.
Pemerintah juga menjalin kerjasama dengan PTPN IX Jolong, di bidang Agro Wisata. Biar nanti di wilayah PATI tercipta hiburan yang positif bukan hiburan yang negatip untuk penggunaan fasilitasnya itu.
Hari ini di resmikannya proyek 2017 menandai semua proyek proyek sudah selesai. untuk semua UPD yang telah bekerjasama dan yang telah mengawal proyek sampai selesai Pak Bupati PATI juga mengucapkan terima kasih atas semua kerjasamanya. Di tahun 2018 akan dipersiapkan pekerjaan besar lainnya seperti pembangunan pasar pasar tradisional, hal ini dikatakan Bapak Bupati bahwa, ini adalah wujud implementasi dari semangat Guyup Rukun Noto Projo Membangun Deso. semoga proyek proyek ini bisa di manfaatkan  dengan baik.
(Red-biropati)
Filed in: Uncategorized

Comments are closed.