2:27 am - Thursday November 15, 2018

PERINGATI HAORNAS PATI ADAKAN JALAN SANTAI.

PATI – JATENG .Pati kamis 13 september 2018 yang merupakan puncak Hari Olahraga Nasional.pelaksanaan kegiatan Haornas di laksanakan sesuai intruksi presiden no: 01/2017 tentang Germas serta Peraturan menteri no:18/2017 tentang gerakan ayo olahraga.

Kabupaten Pati juga tak ketinggalan kamis pagi tadi di area kantor Setda pati di padati ribuan peserta dengan memakai seragam olahraga.Rupanya untuk melaksanakan jalan santai dalam rangka Haornas.

Dalam acara tersebut Bupati dan wakil bupati beserta para aparatur sipil negara(ASN), pimpinan organisasi perangkat daerah(OPD),dan para pelajar se kabupaten pati. Adapun rute jalan santai yang akan di lintasi start mulai dari halaman setda kab pati menuju jalan panglima sudirman,lurus hingga perempatan kodim dan belok kiri ke jalan jiwonolo,perempatan fortuna lewat jalan supriyadi sampai rogowangsan finish di halaman setda pati.

Dalam sambutanya bupati mengatakan ” mudah mudahan dengan peringatan ini dapat membawa kita untuk lebih sehat dan bugar. ”

Bupati juga berharap agar dengan adanya peringatan Haornas ini masyrakat tidak lupa untuk senantiasa berolah raga,terlebih setelah intruksi presiden nomor 1/2017.

Dalam kesempatan itu pula Bupati juga memohon doa restu kepada para peserta yang hadir karena sebentar lagi kabupaten pati akan mengikuti pekan olahraga provinsi(porprov) tahun 2018.
Bupati juga mengaku telah membuat surat keputusan terkait porprov 2018 dengan menunjuk wabup menjadi ketua tim dalam membawa atlet atlet dari pati untuk bertanding ke solo.

Di pronprov nanti pati akan memberangkatkan berbagai atlet dari berbagai cabang olahraga .setidaknya masuk ke dalam sepuluh besar.karna empat tahun lalu pati hanya diurutan sebelas besar.

Dandim 0718/pati letkol arm Arief Darmawan s.sos saat ditemui seusai jalan santai mengatakan jalan sehat yang di ikuti ribuan madyrakat pati merupakan bagian upaya menyosialisasikan olahraga.dan memohon peserta mendoakan masyrakat agar sehat sejahtera(NH/Aw)

Filed in: PKRI News

Comments are closed.