4:06 am - Friday September 22, 2017

Peringati Hari Kartini, Polres Purworejo Lomba Senam Gema Famire

kartun4

kartun3

kartun2

 

kartun1
PURWOREJO- Kepolisian Resor Purworejo, Jawa Tengah menggelar kompetisi senan gema famire, Jum at (22-04-2016) dihalaman Mapolres Purworejo, Kompetisi yang diikuti oleh 15 tim yang terdiri 5 tim dari polsek jajaran, Sat Lantas, Sat Intel, Sat Narkoba dan Binmas, Gabungan Bag, Bintara Remaja, Brimob, Bayangkari, Reskrim, gabungan Sie Propam sei Keu, Sabhara. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari kartini.

Kompetisi yang dimulai pukul 08.00 wib berakhir pukul 11.00 Wib diawali dengan melakukan senam gema famere seluruh peserta dengan dipimpim oleh Kapolres Purworejo Akbp Th Arsida Septiana Sh dan Dandim 0708 Letkol Czi Tommy Arief S.Sos selanjutnya secara bergantian peserta memperagaan senam menurut kreasi tim masing-masing, setiap tim diberi waktu 5 menit untuk memperagakan senamnya.

Sedangkan untuk juri dari kompetisi senam ini terdiri dari Kapolres Purworejo, Dandim 0708, Rianto Purnomo ketua sanggar tari Paseban Purworejo, dari Din Dikbutpora Kabupaten Purworejo Tri Suharmanto dan Daneil Sumartono dan anggota Kodim 0708 Serma Eko Haryadi, yang dinilai dari penampilan peserta adalah kekompakan, kreasi dan kostum kata Kapolres Purworejo sebagai ketua juri.

Setelah semua peserta selesai memperagakan senam gema Famere juri melakukan musyawarah dan merekap nilai diputuskan tim Brimob menjadi juara dengan nilai 2530 diikuti juara 2 gabungan Polsek Butuh,bayan dan banyu urip dengan nilai 2512 sedangkan juara 3 direbut oleh bintara remaja dengan nilai 2511.

Penyerahan tropi dan hadiah juara 3 oleh danyon 412 yang diwakilkan oleh istri, juara 2 tropi dan hadiah diserahkan oleg dandim 0708 sedangkan juara 1 tropi dan hadiah diserahkan oleh Kapolres Purworejo, Sebelumnya juga dilakukan penyerahan hadiah lomba memasak dan merias dirinya sendiri tanpa kaca pada perlobaan beberapa hari lalu.

Kapolres Purworejo mengatakan kompetisi senam Gema Famire ini untuk memper erat tali persaudaraan antar anggota saya berharap seluruh anggota Polres Purworejo menikmati kegiatan senam gema Famere, Senam gema famire yang berasal dari ternate dan Ntt akan dilakukan setiap kegiatan olah raga. (Unandra)

Filed in: Ragam Kejadian

Comments are closed.