9:10 pm - Monday August 20, 2018

PERKEMBANGAN PEMBENTUKAN PKRI CADSENA DI TANAH AIR.

Foto Doc-Nurhanudin dan Istri.

RADAR PKRI NUSANTARA, KERESIDENAN PATI. Pernyataan sikap Nurhanudin untuk pendeklarasian MAKO PKRI CADSENA di KERESIDENAN KAB PATI kian mencuat, hal ini diungkapkan secara langsung oleh Nurhanudin yang terpilih secara deklarasi sebagai DAN MAKO PKRI CADSENA KERESIDENAN PATI. Nurhanudin yang telah mengusulkan personil lengkap satuan Markas Komando Keresidenan PATI berpernyataan langsung kepada Komandan Pusat MB-PKRI CADSENA, disampaikan bahwa Nurhanudin bersikap teguh untuk memastikan pendeklarasian PKRI CADSENA KERESIDENAN PATI sebelum habis Januari 2018.

Nurhanudin berharap keseriusan para SDM PKRI CADSENA yang telah ada tidak lah mati ditengah jalan atau mati arang, sebagaimana bara arang yang mati dan membara kembali oleh hembusan tiupan udara. Nurhadi sangatlah berterima kasih atas dukungan istri yang siap ambil bagian sebagai pengurus PKRI CADSENA KERESIDENAN PATI.

Dalam penyampaiannya Nurhanudin juga berharap agar warga di PATI bisa menerimanya dengan memberikan dukungan untuk kebulatan tekatnya dalam mengembangkan PKRI CADSENA dan didalam mengemban jiwa kepemimpinan yang dimilikinya saja tidaklah cukup hanya dari dalam dirinya, Nurhadi menjelaskan bahwa bentuk kepercayaan masyarakat adalah hal utama baginya untuk menjadikan PKRI CADSENA sebagai bagian dari kebutuhan masyarakat PATI dimana kepentingan kepentingan yang dirasa olehnya sudah baik, yakni kepentingan yang tertuang didalam isi AD ART PKRI CADSENA yang memiliki cakupan luas yang didalamnya tidaklah menguntungkan secara langsung kepada PKRI melainkan sangat berbentuk Sosial dan juga dapat menjadikan karya karya kaum muda yang ada di PATI.

Nurhanudin  bermohon kepada masyarakat PATI untuk mendukung dan selalu siap untuk memberikan saran dan teguran atas dirinya dalam memimpin PKRI CADSENA pada wilayaj KERESIDENAN PATI.

 

RED – SADRI

Filed in: Uncategorized

Comments are closed.